Diduga Terseret Arus

Pergi Mandi ke Kali Sang Kakek di Kuningan tak Kunjung Kembali

  • Kamis, 25 November 2021 | 15:44 WIB
foto

Foto : H.Wawan Jr.

TIM SAR mencari kakek Arwa yang diduga kuat terseret arus Kali Seuma, Kuningan.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com.- Pergi mandi ke kali seorang kakek di Kuningan dilaporkan tak kunjung kembali. Sang kakek diduga terjatuh dan terseret arus sungai. Korban hingga kini masih dalam pencarian.

Buruh tani bernama Arwa (70) bersama seorang temannya, pada Rabu (24/11/2021) mendapat pekerjaan menggarap sawah yang lokasinya tak begitu jauh dari tempat tinggalnya di kawasan Desa Datar, Cidahu, Kabupaten Kuningan.

Selepas Duhur sekira pukul 12.00, Kakek Arwa minta izin kepada rekan kerjanya untuk pergi mandi ke Kali Seuma. Namun ditunggu hingga satu jam sang kakek tak kunjung kembali.

Rekannya kemudian berinisiatif mencarinya. Tapi sang kakek tidak ia temukan. Ia hanya melihat caping atau cetok (topi dari anyaman bambu berbentuk kerucut) serta rokok milik korban tergeletak di pinggir kali.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Supriono menyebut, berdasarkan laporan dari Pusdaolops BPBD Kabupaten Kuningan, korban diduga terjatuh dan terseret arus kali saat ia mandi.

Menurut Supriono, laporan tersebut diterimanya pada Rabu (24/11/2021) pukul 17.15. Setelah berkoordinasi dengan BPBD Kuningan dan potensi SAR setempat, Kantor SAR Bandung memberangkatkan satu tim rescue dari Pos SAR Cirebon pada pukul 17.35 WIB.

Tim SAR gabungan pun kemudian melakukan pencarian, namun hingga Kamis (25/11/2021) pagi pencarian masih belum membuahkan hasil.**

Editor : Dede Suryana

Reporter : H.Wawan Jr

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bukan Ceres tapi Pabrik Cokelat PT PCI yang Terbakar Hebat di Dayeuhkolot
Sungai Cikeruh Meluap, Banjir Meluas Merendam 5 Desa di Jatinangor
Pertimbangan Cuaca, Pencarian Yana yang Hilang di Cadas Pangeran Ditunda
Longsor di Pasirwangi Garut Tidak Mengganggu Operasional Listrik
Majalaya Kota Borondong Garing