Kabur Setelah Tabrak 2 Motor Sopir Minibus Babak Belur Dihajar Massa

foto

Foto : Humas Polda Jabar.

INILAH minibus yang menabrak pengendara sepeda motor. Kini mobil tersbeut diamankan di Mapolres Cirebon Kota sementara sopirnya luka-luka diamuk massa.

CIREBON, KejakimpolNews.com - Nekad kabur setelah menabrak dua sepeda motor, seorang sopir minibus di Cirebon babak belur dihakimi massa. Sementara mobil yang dikendarainya lolos dari amuk massa karena polisi cepat bertindak.

Dikutip dari akun IG @humaspolda.jabar, Minggu (9/1), Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Lantas AKP Triyono Raharja membenarkan peristiwa tersebut.

Ia menyebut, penabrak berinisial RNM (29) dan satu korban yang tertabrak sama-sama masuk rumah sakit akibat luka yang dideritanya. Menurut Triyono peristiwa itu diawali ketika mobil yang dikendarai RNM menabrak sepeda motor Yamaha Mio E 5578 BS di kawasan Stadion Bima, Sunyaragi, Kota Cirebon, Sabtu (8/1/2022).

Akibatnya pengendara motor itu terjatuh dengan luka cukup serius. Sementara pelaku bukannya berhenti, malah langsung tancap gas memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Warga yang menyaksikan peristiwa itu jadi geram, dan mereka pun terus mengejar mobil Xenia tersebut. Triyono mengatakan, pelaku yang diduga terpengaruh minuman beralkohol terus memacu mobilnya ke arah Kedawung.

Lalu, di simpang empat Cideng mobil itu kembali menyenggol sebuah sepeda motor hingga motor tersebut terjatuh. Tapi pengendaranya hanya luka ringan. Pelaku masih terus memacu mobilnya, namun ujung-ujungnya harus terhenti karena terjebak macet tepat di depan Mapolsek Kedawung.

Warga pun ramai-ramai menangkap pelaku dan menghakiminya. Beruntung polisi cepat datang, sehingga ia berhasil diamankan dari amuk massa. Meski begitu, tak urung wajah pria warga Suranenggala, Kabupaten Cirebon ini babak belur akibat bogem mentah yang dilakukan massa.

"Kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini, dan pelaku maupun korban sama-sama menjalani perawatan di RS Permata, Cirebon," kata Triyono.**

Editor : Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Longsor di Bibir Sungai Cibodas Cicalengka, Ancam Keselamatan Penghuni di 5 Rumah
Bey Machmudin: Peninggian Tanggul Kali Bekasi Rampung Juni 2024
Bey Machmudin Serahkan LKPD "Unaudited" ke BPK RI
Pulang Bertugas dari Papua Yonif 330 Nagreg Disambut Bangga Kang DS: Pergi 450 Pulang 450
Jelang Mudik, PT KAI Sebut 1,4 Juta Tiket KA Angkutan Lebaran Telah Terjual