Jelang Lawan Arema, Luis Milla Istirahatkan Pemain Persib

  • Gaiskha
  • Selasa, 6 September 2022 | 21:30 WIB
foto

Foto : Persib.co.id.

BERLATIH RINGAN - Henhen Herdiana dan Febri Hariyadi berlatih ringan Senin 5 September sebelum diliburkan sehari, Selasa 6 September untuk pemulihan stamina.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pelatih Persib Bandung yang baru, Luis Milla meliburkan anak asuhnya dari sesi latihan bersama. Istirahat buat Rachmat Irianto dan kawan-kawan itu diberikan untuk Selasa 6 September ini, selanjutnya Rabu kembali berlatih untuk persiapan bertamu ke markas Arema Malang Minggu 11 September petang mendatang.

Istirahat tersebut dimaksudkan untuk memulihkan stamina pemain setelah dua hari lalu menjalani laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Rans Nusantara di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),  dan sukses menekuk sang lawan dengan skor 2-1.

Dari duel tersebut, tercatat Ricky Kambuaya cedera saat itu dan kini belum pulih benar, namun diharapkan pada saat berhadapan dengan Arema, pemain Timnas ini bisa pulih kembali kesehatannya.

Sebelumnya, selain latihan bagi sebagian besar pemainnya, mereka yang tampil pada laga kontra Rans Nusantara mendapat menu pemulihan. Program diberikan untuk mempercepat pengembalian kondisi fisik setelah terkuras pada laga kontra Rans Nusantara.

Gim kecil hingga latihan penyelesaian akhir menjadi menu latihan yang diberikan Milla sebelum libur hari ini. Tim dijadwalkan kembali berlatih pada Rabu, 7 September 2022. Persib masih memiliki beberapa hari persiapan di Bandung sebelum bertolak ke Malang untuk menghadapi Arema FC dalam lanjutan kompetisi musim ini.(Gaiskha)**

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Enggan Terpeleset, Bojan Waspadai Rans Nusantara
Jumat Malam ini, Persib Takkan Mudah Kalahkan Persikabo yang Berada di Bibir Jurang Degradasi
Persib Berduka, Mantan Pemainnya Wiwin Darmawan Meninggal Dunia
Banding Ditolak, Persib Vs Persija Tanpa Penonton dan Bobotoh pun Kecewa
Rans Nusantara Berbahaya, Bojan Ingin Pemain Persib Tetap Waspada