Sukses Terkam Arema dan Bungkam Barito, Persib Siap Bertaruh Gengsi Lawan Persija

  • Gaiskha
  • Sabtu, 17 September 2022 | 15:55 WIB
foto

Foto : Persib.co.id.

INILAH Tim yang melumat Barito Putera 5-2 Jumat kemarin.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Usai meraih poin penuh dari kemenangan atas tamunya Barito Putera dengan skor telak 5-2, pelatih Persib Luis Milla meliburkan latihan tiga hari dan para pemain diberi waktu istirahat.

Seperti diketahui, pada laga pekan-10 kompetisi Liga 1 2022/2023 ini anak-anak Maung Bandung sukses meraih 3 poin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 16 September 2022 kemarin.

Trend kemenangan yang diraih Persib terus konsisten, dan ini harus dipertahankan apalagi di hadapan akan ada laga pekan ke-11 yang sarat gengsi dan harga diri yakni akan menjamu Persija Jakarta "musuh bebuyutan" yang menurut jadwal akan berlangsung pada Minggu 2 Oktober menadatang, masih fi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Asdaah keuntungan bagi Persib, menghadapi Persija nanti masih ada waktu sekira dua pekan lagi, hingga pemain bisa memulihkan kondisinya. Kecuali yang masih cedera di antaranya Teja Paku Alam, Victor Igbonefo dan Ezra Walian, tak ada satupun pemain yang mendapat hukuman akumulasi kartu baik kartu merah atau kartu kuning. Artinya semua pemain yag sekarang bisa diturunkan.

“Sabtu hingga Senin semua pemain free. Kami akan kembali lagi berlatih pada hari Selasa (20 September 2022) nanti. Manfaatkan waktu libur ini dengan baik,” kata pelatih berkebangsaan Spanyol ini, Sabtu 17 September sepetti dikutip dari laman Persib.co.id.

Meski kompetisi memasuki jeda cukup panjang, juru racik eks pemain Real Madrid, Valencia, dan Barcelona ini berharap pemain tak berleha-leha. Ia bersama tim pelatih akan memanfaatkan jeda ini untuk mengevaluasi Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Setelah libur (tiga hari) saya ingin pemain datang dengan keadaan yang lebih segar dan semangat yang lebih tinggi. Masih banyak pekerjaan yang lebih penting di depan sana,” tegas Milla.(Gaiskha)**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya