Jelang Lawan Persija Luis Milla Genjot Pemain Persib dengan Latihan Berat

  • Gaiskha
  • Selasa, 20 September 2022 | 20:59 WIB
foto

Foto : Persib.co.id.

BERLATIH KERAS - Jelang lawan P:ersija 2 Oktober mendatang, skuad Persib berlatih keras, termasuk Ezra Walian yang sudah mulai ikut berlatih dan sembuh dari cedera panjangnya.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Setelah libur tiga hari, skuad Perib Bandung kembali berlatih. Kali ini latihannya agak berat, selain ketahanan fisik juga teknik dan taktik. Hal ini penting sebab pada laga mendatang, Persib akan ditantang tamunya sang "musuh bebuyutan" Persija Jakarta.

Berdasarkan jadwal, big match Maung Bandung versus Macan Kemayoran akan berlangsung Minggu 2 Oktober petang pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Usai duel dengan Persijam, Marc Klok dkk  pada 10 Oktiber akan dijamu Persik Kediri, dan seekan kemudian pada 16 Oktober kembali jadfi tuan rumah untuk menjamu sang tamu Persebaya Surabaya.

Menghadapi Persija inilah yang kini tengah dipersiapkan. Dikuyip dari laman Persib.co.id. Sang pelatih Luis Milla menjalani sesi latihan langsung memberikan menu cukup berat. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan diberi menu latihan sentuhan bola dipadukan dengan ketahanan fisik.

Ezra Walian pun sudah pulih dan bergabung bersama dengan seluruh pemain. Di sektor penjaga gawang, pelatih kiper Luizinho Passos memberikan latihan cukup keras kepada anak asuhnya. Fitrul Dwi Rustapa dan kawan-kawan ditempa latihan reaksi dan antisipasi bola jarak dekat.

Daam latihan tersebut, small side game dan finishing touch menjadi menu terakhir yang diberikan Milla dalam sesi latihan hari ini. Tercatat ada tujuh pemain absen dalam sesi latihan ini. Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Sedangkan Kakang Rudianto dan Robi Darwis masih belum bergabung usai dari Timnas U-20.

Sementara itu, Beckham Putra Nugraha harus beristirahat karena mengalami sedikit masalah pada kesehatannya dan Erwin Ramdani yang masih mengalami cedera bahu.(Gaiskha)**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya