Laga Klasik Persib Vs Persija Polda Jabar Minta Bobotoh Tertib

  • Gaiskha
  • Sabtu, 1 Oktober 2022 | 15:35 WIB
foto

Ilustrasi

Persib kontra Persija, Bobotoh diimbau agar menjaga kondusivitas.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Polda Jabar siap mengamankan laga "El Clasico" ala Indonesia antara Persib Bandung versus Persija Jakarta Minggu 2 Oktober pukul 15.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) besok.

Untuk itu, kepada seluruh masyarakat khususnya Bobotoh yang akan menonton laga panas tersebut untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diharapkan, salah satunya melakukan sweeping kendaraan berpelat nomor B.

"Mobil berpelat nomor B (Jakarta dan sekitarnya) tak ada kaitannya dengan sepak bola. Dan sweeping tidak kita harapkan, dan itu sangat tidak sportif dan tidak bijaksana," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo kepada waetawan, Sabtu (1/10/2022).

Ibrahim Tompo tetap berharap Bobotoh menjaga kondisivitas Koita Bandung, dan tidak membuat aksi-aksi atau kerusuhan yang bisa merugikan orang lain, meruigikan klub, dan merugikan diri sendiri.

"Kami berharap, pendukung Persib tidak berbuat kerusuhan, apalagi setelah pelaksanaan pertandingan kita berharap ada sportivitas dari pendukung baik itu kalah atau menang usai pertandingan nanti. Kita imbau supaya tidak timbul efek kamtibmas tadi, baik pada saat pelaksanaan atau setelah pelaksanaan," kata Ibrahim.

Ibrahim mengungatkan, Polri akan bertindak tegas terhadap siapapun yang melakukan tindak pidana atau didapati adanya oknum yang melanggar hukum. "Pokoknya kami ingatkan untuk para Bobotoh, jangan menimbulkan aksi-aksi yang menimbulkan efek pidana, baik kepada orang lain atau diri sendiri," katanya. (Gaiskha)**

Editor : Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Ingatkan Suporter Bhayangkara FC Dilarang Datang ke Si Jalak Harupat
Mantan Pemain Juventus Makin Percaya Diri Bersama Persib
Persib Waspadai Motivasi Rans Atas Kekalahan Beruntun dan Ditinggalkan Pelatihnya
Rans Kontra Persib, Inilah Prediksi Susunan Pemain Kefua Tim Malam ini
Kemenangan Persib di Mata David Da Silva: Kami Bertarung Mati-Matian