Ikut TC di Kroasia

Pulang Kampung Beckham Putra Nugraha Disambut Hangat Keluarga dan Teman

  • Gaiskha
  • Kamis, 29 Oktober 2020 | 21:39 WIB
foto

Ist/pr

Beckham Putra Nugraha Pulang Kampung

BANDUNG,kejakimpolnews.com.-Beckham Putra Nugraha, pemain muda Persib Bandung akhirnya kembali ke kota kelahirannya Bandung. Kedatangannya langsung disambut keluarga dan teman-temannya. 

Maklum, sejak Agustus lalu, Beckham meninggalkan rumah dan teman-temannya karena bergabung dengan tim nasional Indonesia U-19 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. 

Keluarga, khususnya teman-teman terdekat begitu senang melihat kedatangan Beckham. Terlebih pemain yang akrab disapa Etam ini memberikan oleh-oleh atau kado berupa 4 buah bola. 

Bola itu kata Beckham, untuk klub yang berada di dekat kediamannya. Tujuannya agar bisa lebih giat dalam menjalani olah raga sepak bola. 

"Ya, ini buat klub kampung yang ada di sekitaran rumah Beckham. Itu-itung ngasih rezeki, buat latihan juga, semoga ada bibit-bibit kampung kita yang bisa menjadi pemain profesional," ungkap Beckham saat ditemui di kediamannya, Kota Bandung, Rabu (28/10). 

Beckham tak menampik sudah sangat rindu juga bertemu dengan keluarga serta teman-temannya. Meski kerap berkomunikasi melalui video call, namun rasa rindu itu belum bisa tersampaikan. 

"Kangen ibu, bapak. Kangen ketemu langsung. Ketemu teman-teman, kerabat, pacar juga. Jadi sekarang akan menikmati hari libur dulu," katanya.

Editor:MamanSuparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Langkah Persib Menit Per Menit Saat Ditahan Imbang Bhayangkara FC
Persib Kehilangan Beberapa Pemain Saat Lawan Bhayangkara FC Kamis Malam Ini
Bojan Hodak: Laga Persib Vs Persija Gemanya Hingga Asia, Pemain Sudah Termotivasi
2 Gol David da Silva ke Gawang Persija Jadikan Dirinya Top Skor dan Kokohkan Persib di Urutan Kedua
Persib Latihan Taktik dan Strategi Secara Tertutup Jelang Lawan Persija