Gustavo Franca Bek Baru Asal Brasil Siap Perkokoh Lini Pertahanan Persib

  • Gaiskha
  • Rabu, 10 Juli 2024 | 16:00 WIB
foto

Gustavo Moreno de Franca pemain asing kedua yang didatangkan Persib Bandung untuk posisi bek tengah.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Untuk memperkokoh pertahanan lini belakang Persib Bandung, satu pemain asing kembali didatangkan. Kali ini ternyata kompatriotnya David da Silva dan Ciro Alves, atau sesama Brasil.

Pemain asing baru setelah Mateo Kocijan asal Kroasia hadir di Kota Kembang menjelang bergulirnya Liga 1 2024/2025, kini giliran bek tengah asal Brasil, Gustavo Moreno de Franca, yang didatangkan  untuk Persib.

Interim Director of Sports PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Putra Herawan mengatakan, berdasarkan rekomendasi dari pelatih Bojan Hodak, Gustavo Franca diikat kontrak selama satu tahun.

"Coach Bojan masih membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat lini pertahanan. Makanya, Coach Bojan merekomendasikan bek asal Brasil ini," kata Adhit.

Dilahirkan di Minas Gerais, 20 Juli 1996 (27 tahun), Gustavo pada musim lalu memperkuat Lank FC Vilaverdensse dan CD Tondela, dua klub Liga Segunda Portugal.

Setelah mengawali karier di klub-klub Brasil seperti Villa Nova AC, Paulista FC, Ipatinga FC, Tupynambas FC dan Nacional AC Sao Paulo, Gustavo mulai berkiprah di Eropa dengan ketika bergabung dengan klub Liga Utama Azerbaijan, Sebail FK (2022/2023), sebelum bermain di Liga Segunda Portugal.

"Wilujeng sumping Gustavo Franca. Semoga bisa menampilkan performa terbaik dan berkontribusi besar untuk PERSIB di Liga 1 2024/2025," ujar Adhit.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kocijan, Klok, Kuipers, dan Igbonefo Mulai Gabung Latihan Persib
Hanif Syahbandi Pulang, Erza dan Fitrul Pergi? Bojan Hodak Kumpulkan Pemain 1 Juli
Alberto Rodriguez Tolak Kontrak Perpanjangan Persib, Memilih Hijrah ke Klub Lain
Bersama Persib Ryan Kurnia Mulai Bersiap
Beckham Merasa Tertantang Hadapi Kompetisi Mendatang