Ada Apa dengan David da Silva di Babak Kedua Diganti Mailson Lima?

  • Gaiskha
  • Selasa, 20 Agustus 2024 | 11:11 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

David da Silva saat beraksi di lapangan.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - David da Silva memang tak mencetak gol, padahal harapannya striker andalan Persib Bandung ini mampu menjebol gawang lawannya, Dewa United. Namun tak hanya gagal cetak gol, Davud da Silva malah tak dimainkan di babak kedua, ia diganti Mailson Lima Duarte Lopes.

Ada apa dengan bomber Maung Bandung, kok diganti?. Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan striker yang biasanya cetak gol itu tak dimainkan di babak kedua karena cedera.

Pelatih asal Kroasia ini berharap David da Silva tidak mengalami cedera serius. Di laga kontra Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin, 19 Agustus 2024, striker asal Brasil tersebut hanya bermain 45 menit di babak pertama. Ia memang digantikan Mailson Lima menjelang bergulirnya babak kedua.

Hodak mengatakan, pada laga yang berakhir imbang 2-2 itu, David da Silva mengalami masalah di perut bagian bawah. Bojan Hodak mengaku tak mau memaksakan pemainnya untuk terus bertanding pada babak kedua.

"David harus ditarik keluar karena cedera, dia mengalami nyeri sehingga kami tidak mau mengambil risiko," kata Hodak.

Ia berharap, David da Silva bisa kembali bugar dan siap bertanding pada laga selanjutnya. Untuk laga yang akan dilakoni, Persib Bandung akan menjamu Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad, 25 Agustus 2024.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kevin Ray Mendoza merasa Betah Pisan di Bandung
Hadapi Port FC , Hodak Siapkan Pemain Pelapis dan Asah Lini Serang Persib
Uut Kuswendi dan Dadang Kurnia, Dua Legenda Persib Mengenang Masa Lalu
Bobotoh Persib Kecewa, Tak Ditayangkan di Indosiar Hasilnya Ditahan Imbang
Usai Kantongi Poin 1 Saat Lawan PSM Makassar, Klok Fokus Hadapi PSIS Semarang