Persib Vs Arema Tak Disiarkan Indosiar, Pilihan Bobotoh Langsung ke SJH atau Livestreaming Vidio

  • Gaiskha
  • Kamis, 22 Agustus 2024 | 12:58 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

Mark Klock dan Beckham Putra Nugara yang tidak diturunkan saat menghadapi Dewa, lawan Arema nanti diharapkan kembali pulih.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Persib Bandung kembali akan berlaga pada pekan ketiga Liga 1 2024/2025. Kali ini melawan Arema FC selaku tamu dan akan berlangsung Ahad 25 Agustus 2024 di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun duel sengit kedua tim ini tak akan disiarkan Indosiar, penonton hanya bisa menonton langsung ke Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung atau melalui link live streaming vidio.com.

Tarung Singo Edan melawan Maung Bandung akan berlangsung Ahad lusa pukul 19:00 WIB. Sementara itu penjualan tiket sendiri sudah mulai dibuka melalui Persib App.

Bagi Persib, laga melawan Arema tak hanya soal mengumpulkan poin sempurna karena main di kandang sendiri, juga lebih dari soal gengsi. Seperti diketahui rivalitas antara kedua tim terutama pendukungnya begitu panas. Arema seperti halnya Persaija adalah lawan yang "wajib" dikalahkan dalam setiap laga.

Persib sendiri saat ini berada di posisi ke-6 karena hanya meraih 4 poin dari sekali menang dan sekali imbang. Pamuncak yang tak pernah kalah dalam dua kali laga hingga poinnya 6 adalah Bali United, Borneo FC dan PSM Makassar.

Sebelumnya Persib Bandung pekan lalu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Dewa United. Sedangkan pada laga perdana melawan PSBS Biak menang telak 4-1 di Stadion si Jalak Harupat.

Sedangkan Arema FC dari dua kali laga belum pernah meraih kemenangan dan berada di posisi ke-14 dengan poin 0 karena belum pernah menang atau imbang.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tiada Striker Murni, untuk Ketiga Kalinya Persib Imbang Ditahan PSM 0-0
Bangganya Del Pino Usai Cetak Dua Gol Pertama untuk Persib Bandung
Yang Tak Boleh Dilakukan Penonton Persib Vs Arema FC saat Datang ke Si Jalak Harupat
Kevin Ray Mendoza merasa Betah Pisan di Bandung
Jupe Optimistis Persib Sukses Lakoni Kompetisi Asia