Dimas Drajad Selamatkan Persib dari Kekalahan Atas Arema FC, Skor Akhir 1-1

  • Gaiskha
  • Minggu, 25 Agustus 2024 | 20:51 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

Dimas Dradjad selamatkan wajah Persib Bandung dari kekalahan atas Arema FC.,

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Persib Bandung ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Arema FC pada pertandingan pekan 3 Liga 1 2024/2025 yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Ahad, 25 Agustus 2024 malam.

Duel dua tim yang tak disiarkan langsung Indosiar ini sangat mengecewakan Bobotoh, teruma 'Bon Jovi' (Bobotoh nu lalajo di televisi). Penonton yang begini ini hanya bisa menyaksikan melalui live streaming.

Dan pada laga kiandang malam in Maung Bandung gagal mencuri poin penuh, malah sempat tertinggal oleh gol Arema dari tendangan sudut. Untungnya masih mampu disamakan menjadi 1-1 melalui gol perdana Dimas Drajad.

Tanpa kehadiran mesin gol Persib Bandung David Da Silva, kini beban diberikan kepada Dimas Drajad di lini depan. Duel sesama "biru" inipun dipimpin wasit asal Jordania, Adham Mohammad Tumah.

Dengan sokongan penuh Ciro Alves dan Dedi Kusnandar, Persib mencoba tampil menekan pertahanan lawan.

Jual beli serangan tercipta di babak pertama ini karena tim tamu juga mampu memberikan perlawanan. Bahkan, Arema sempat mendapatkan peluang emas melalui Dalberto yang menerpa mistar dan sontekan Dedik yang masih melambung.

Ciro beberapa kali mencoba melepaskan tembakan, namun masih bisa dihalau kiper lawan. Justru Arema yang akhirnya mencuri gol melalui sundulan Dalberto dalam situasi tendangan sudut di menit ke-41.

Kecolongan 1 gol, Persib Bandung mencoba membalas, namun sepakan Dimas masih belum tepat sasaran. Hingga waktu normal, Persib Bandung masih belum mampu membalas.

Maung Bandung akhirnya mendapatkan golnya di pengujung tambahan waktu yang diberikan tujuh menit. Di antara kawalan tiga pemain Arema di dalam kotak, Dimas yang menerima umpan Ciro mampu mengecoh lawan dengan tendangan mendatar dan mencetak gol pertamanya untuk Persib Bandung. Skor 1-1 pun tak berubah hingga babak pertama usai

Memasuki babak kedua anak-anak Persib mencoba meningkatkan serangannya. Pun Arema FC tak mau kalah, merekapun kerap membahayan gawang Persib. Tetapi hingga 90 menit plus tambahan waktu 7 menit injury time, skor tak berubah. Persib-Arema tetap 1-1.

Dengan hasi ini Persib mendapat poin 5 dari hasil satu kali menang dan dua kali imbang dan kini berada di urutan ke-8 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan Arema FC mengoleksi 2 poin hasil sekali kalah dan dua kali imbang, kini berada di posisi ke-13.

Urutan pertama ditempati Persija disusul kedua Persita dan ketiga Persebaya karena masing-masing mendapat 7 poin. Sedangkan peringkat 4, 5, 6, 7 masing-masing memilik 6 poin yakni Bali United, Borneo FC, PSM Makassar dan PSIS Semarang.

Susunan pemain
Persib Bandung: Kevin Ray Mendoza, Nick Kuipers, Gustavo Franca, Kakang Rudianto, M Edo Febriansah, Dedi Kusnandar (C), Tyronne del Pino, Ciro Alves, Mailson Lima, Dimas Drajad
Pelatih: Bojan Hodak

Arema FC: Lucas Henrique, Achmad Maulana, Johan Ahmat Farizi, M Anwar Rifai, Thales de Matos, Bayu Setiawan, Gildson Silva, Sneyder Munoz, William Marcilio, Dalberto Belo, dan Dedik Setiawan
Pelatih: Joel Cornelli
**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Ketemu Lawan Sepadan Dewa United, Inilah Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
Secara Kebetulan Pj. Gubernur Jabar Jumpa Pemain Persib di BIJB Kertajati
Henhen Bersiap Hadapi Jadwal Padat di Liga 1 dan Laga ACL 2
Persib Vs Arema Tak Disiarkan Indosiar, Pilihan Bobotoh Langsung ke SJH atau Livestreaming Vidio
Persib Bandung Seleksi Pemain EPA Liga 1 2024/2025