Mau Away Day ACL Two 2024/2025, Miliki Pasport Planet Persib Sekarang!

  • Gaiskha
  • Minggu, 1 September 2024 | 16:49 WIB
foto

Foto: Persib.co.id/Barly Isham.

Persib Bandung bersama Planet Persib menggelar Sampurasun di ITB Innovation Park, Kota Bandung, Sabtu, 31 Agustus 2024.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Persib Bandung bersama Planet Persib menggelar Sampurasun di ITB Innovation Park, Kota Bandung, Sabtu, 31 Agustus 2024. Sampurasun merupakan wadah interaksi antara Persib dan Bobotoh untuk membahas berbagai topik menarik seputar tim dan klub.

Planet Persib merupakan mitra strategis fasilitator digitalisasi yang tidak hanya mendukung secara finansial, tetapi juga mewujudkan transformasi menjadikan PERSIB sebagai yang terdepan dalam pengelolaan berbasis teknologi.

Hadir sebagai pembicara di Sampurasun kali ini adalah Deputy CEO Planet Persib, Calvin Kizana, Interim Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan, gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha dan seorang Bobotoh, Rudi Dedi Iskandar.

Planet Persib meluncurkan passport sebagai akses eksklusif Bobotoh untuk terlibat lebih dalam di ekosistem Persib. Kepemilikan Passport Planet Persib menawarkan banyak manfaat bagi Bobotoh dalam memberikan dukungannya kepada Persib.

Calvin mengatakan, Planet Persib dan Persib telah menambah sejumlah benefit yaitu akses lebih awal (early bird) dalam pembelian tiket laga kandang dan potongan harga 20%, serta kepemilikan jersey eksklusif Planet Persib. Selanjutnya, program khusus AFC Champions League 2 pun siap ditawarkan.

"Kami punya program spesial berkaitan dengan tampilnya Persib di AFC Champions League Two yaitu ada away trip di bulan Oktober dan November ke Cina, Thailand dan Singapura. Itu adalah benefit yang akan bisa didapat pemegang Passport Planet Persib," ungkap Calvin.

Di AFC Champions League 2, Persib tergabung di Grup F bersama Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand) dan Lion City Sailor (Singapura). Adhitia mengatakan, benefit ini menjadi salah satu cerminan jika Persib dan Bobotoh merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan.

"Away trip ini menunjukkan bahwa kami tidak bisa berjalan tanpa Bobotoh. AFC mewajibkan kepada tim tuan rumah untuk menyisihkan kuota 10% untuk tim tamu. Sehingga, kami pun mengajak kepada Bobotoh untuk bisa memberikan dukungan kepada Pesib di sana," kata Adhitia.

Tak hanya menonton pertandingan tandang, Adhit mengatakan, pemegang Passport Planet Persib bisa merasakan tambahan pengalaman sejak di perjalanan. "Pemegang Passport Planet Persib secara eksklusif berada satu pesawat dengan para pemain Persib dan mengikuti stadium dan city tour," tambahnya.

Sampurasun Persib bersama Planet Persib ini pun menggelar sesi meet and greet bersama Beckham kepada Bobotoh yang mendaftarkan diri sebagai pemegang Passport Planet Persib selama acara berlangsung. Pemilik nomor punggung 7 itu pun senang, Planet Persib membuat Persib dan Bobotoh semakin dekat.

"Saya sudah tahu Planet Persib sejak awal tahun. Waktu itu, saya mencoba dunia virtual Planet Persib, main games dan berkomunikasi dengan Bobotoh dari Jepang dan Amerika. Saya senang, Planet Persib membuat kami semakin dekat dengan Bobotoh. Jadi, kami bertemu tidak hanya di stadion saja," katanya.

Kedekatan tersebut dirasakan juga oleh Rudi yang sudah beberapa kali berkesempatan berinteraksi dengan para pemain Persib. Interaksi bahkan didapatkannya ketika menonton pertandingan secara langsung di stadion dan mengikuti special event.

"Saya di sini berusaha netral antara sebagai Bobotoh dan Pemegang Passport Planet Persib. Pengalaman paling berkesan sebagai pemegang Passport Planet Persib adalah kemudahan membeli tiket pertandingan karena menonton pertandingan secara langsung itu memang vibes-nya berbeda dengan nonton di TV," kata Rudi.

"Sebenarnya, saya pernah membayangkan bisa ketemu pemain Persib secara langsung. Dengan menjadi pemegang Passport Planet Persib, saya bisa semudah ini bisa ketemu pemain. Setelah ketemu pertama kali saat latihan, saya juga ketemu banyak pemain di Pesta Rakyat ketika launching tim dan jersey musim ini," tambahnya.

Segala benefit tersebut telah memikat Bobotoh lainnya, Nugraha Kusumah (30) dari Sumedang. Ia mengaku sudah lama penasaran dengan Passport Planet Persib, tapi baru bisa mendapatkan informasi secara jelas di Sampurasun ini. Karenanya, ia pun berkenan untuk menjadi anggota Planet Persib.

"Saya baru mendaftar sebagai Pemegang Passport Planet Persib hari ini. Sebenarnya sudah lama saya penasaran dan kebetulan ada kesempatan yang pas di Sampurasun ini sehingga saya pun mendaftar setelah mendapat informasi soal benefit-benefit bergabung dengan Planet Persib," ungkap Nugraha.

Dengan membeli Passport Planet Persib, Bobotoh berarti mendukung, berkontribusi nyata dan menjadi bagian dari keluarga Persib. Pemegang Passport Planet Persib juga juga sudah berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan klub di masa kini dan masa mendatang sebagai bagian dari keluarga Persib.

Benefit Planet Persib lainnya;

1. Kesempatan partisipasi kepemilikan saham Persib di kemudian hari
2. Kepemilikan Legacy Stone dengan nama yang diinginkan, terletak di area Training Center, Gedebage, Bandung
3. Penyampaian aspirasi secara langsung (voting rights)
4. Diskon 20% pembelian merchandise di toko resmi Persib.
5. Akumulasi 3x rewards points
6. Kesempatan eksklusif mengikuti private events.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jupe Optimistis Persib Sukses Lakoni Kompetisi Asia
Siap Terkam Singo Edan, Maung Bandung Matangkan Taktik di Arcamanik
Do's And Dont's Nonton Persib Vs Port FC di ACL Two
Penukaran Tiket Persib Vs PSIS Hanya di Kodim 0624
Bigmatch Persib Kontra Arema Segera Tersaji, Tiket Mulai Dijual dengan Harga Baru