Henhen Bersiap Hadapi Jadwal Padat di Liga 1 dan Laga ACL 2

  • Gaiskha
  • Senin, 2 September 2024 | 15:50 WIB
foto

Foto: Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana.

Bek Persib, Henhen Herdiana berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin, 2 September 2024.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Bek Persib Bandung Henhen Herdiana yang sempat menegur Bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat gegara teriakan "Persib Butut" menyatakan, teriakan tersebut tidajk tepat, sebab Persib adalah termasuk juiga Bobotoh.

Henhen berharap jangan meneriaki 'Persib Butut' tetapi teriaki pemainnya yang butut, itu katanya baru tepat. Hal itu ia jawab sekaligus klarifikasi untuk Bobotoh yang termuat di media sosial.

Untuk itu, dalam menghadapi lega mendatang ia dan rekan-rekannya siap menghadapi tantangan dan jadwal padat timnya sepanjang bulan September 2024 dengan harapan mendapat hasil yang maksimal.

Dimulai 11 September 2024, Persib Bandung tercatat akan memainkan lima pertandingan dengan rincian 4 di Liga 1 2024/2025 dan 1 di AFC Champions League Two (ACL 2)

Keempat pertandingan di Liga 1 2024/2025 melawan PSM Makassar (11 September), PSIS Semarang (15 September), Persija Jakarta (23 September), dan Madura United (28 September). Sedangkan satu laga ACL 2 saat menjamu Port FC (19 September).

Henhen mengatakan, sebagai pemain dirinya hanya akan fokus pada persiapan tim. Secara fisik pastinya harus lebih bugar karena jadwal padat membutuhkan kondisi tubuh yang lebih prima. Namun, baginya situasi ini bukan kali pertama dihadapi.

"Itu bukan hal yang mengejutkan, beberapa musim kita pernah mengalami ini. Tapi, harus kami persiapkan dari sekarang dengan padatnya jadwal tersebut," kata pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Bagi Henhen, apapun yang terjadi, sebagai pemain siap menjalani pertandingan tersebut, termasuk tampil di ACL 2. Ia dan rekan-rekannya memastikan bakal berusaha maksimal dalam pertandingan dan mempersiapkan diri di latihan.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Bandung Seleksi Pemain EPA Liga 1 2024/2025
Inilah Susunan Pemain Persib Vs PSIS yang Akan Diturunkan Ahad Malam ini
Mau Away Day ACL Two 2024/2025, Miliki Pasport Planet Persib Sekarang!
Ada Apa dengan David da Silva di Babak Kedua Diganti Mailson Lima?
Uut Kuswendi dan Dadang Kurnia, Dua Legenda Persib Mengenang Masa Lalu