Hodak Puas Gim Internal Persib, David Da Silva Diragukan Bisa Tampil Lawan PSM

  • Gaiskha
  • Rabu, 4 September 2024 | 20:08 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak saksikan anak buahnya lakukan gim internal.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku puas dengan gim internal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 4 September 2024.

Latihan jelang melawan PSM Makassar 11 September mendatang ini menurut Bijan Hodak sangat memuaskan. Pemain katanya, mampu menunjukan penampilan terbaik dalam pertandingan tersebut.

Hodak mengatakan, anak asuhnya juga bisa menjalankan instruksi dengan baik, termasuk beberapa opsi strategi permainan yang akan diterapkan saat melawat ke markas PSM Makassar.

Persib Bandung akan menghadapi PSM dalam pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, 11 September2024 mendatang. Pada laga tersebut, beberapa pemain masih diragukan tampil, termasuk David da Silva yang sempat dibekap cedera.

"Ini pertandingan yang ketat. Saya rasa anak-anak bermain dengan sangat bagus, ada beberapa hal yang bagus dan kami juga mencoba sesuatu yang baru untuk menghadapi PSM, ada beberapa hal yang diubah. Sejauh ini saya senang terhadap permainan tadi," kata Hodak.

Pada gim internal ini, Hodak juga memanfaatkannya sebagai adaptasi cuaca para pemainnya. Laga yang berlangsung pagi hari, cuaca panas dinilai sama dengan kondisi tempat pertandingan di Balikpapam.

"Kami bermain di pagi hari, cuacanya cukup panas. Tapi kami nanti akan bermain sore hari di Balikpapan (melawan PSM) jadi kondisinya sama," ucapnya.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Laga Persib Vs PSIS di Si Jalak Harupat Dijaga 1.597 Personel Gabungan
Inilah Susunan Pemain PSM Vs Persib yang Akan Diturunkan Petang ini
Persib Bandung Kontra Port FC: Del Pino Pernah Cetak Brace
Begini Skema Penjualan Tiket Persib Bandung Vs Persija Jakarta
Bangganya Del Pino Usai Cetak Dua Gol Pertama untuk Persib Bandung