Laga Persib Vs PSIS di Si Jalak Harupat Dijaga 1.597 Personel Gabungan

foto

Istimewa

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo pimpin apel pasukan pengamanan jelang laga Persib vs PSIS di SJH, Ahad (15/9/2024) malam

SOREANG, KejakimpolNews.com - Laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2024/2025 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Ahad (25/9/2024 malam.

Laga Persib Vs PSIS ini pun mendapatkan pengamanan ketat oleh ribuan personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung.

"Pertandingan kali ini, kami menerjunkan 1.597 personil gabungan," kata Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kapolresta Bandung.bMinggu, 15 September 2024.

Menurut Kusworo, pengamanan yang dilakukan personil gabungan akan diperketat. Lantaran untuk menghindari hadir suporter tamu di Stadion Si Jalak Harupat.

"Pengamanan ini tujuannya agar tidak ada suporter tamu yang datang pada pertandingan malam nanti," ujarnya.

Kusworo pun menegaskan dalam laga Persib Bandung Vs PSIS Semarang, pengamanan untuk area ring 1 merupakan tanggung jawab steward.

Namun diusahakan personil Polri maupun TNI semaksimal mungkin untuk membantu dalam body checking.

"Kami juga tegaskan, para bobotoh yang hadir dilarang membawa barang-barang seperti korek gas, botol minuman, minuman keras, narkoba," ujarnya.

"Selain itu mereka juga dilarang membawa asap suar (flare), bom asap, kembang api, laser point, senjata tajam apalagi senjata api," pungkasnya.**

Authtor: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Bandung Seleksi Pemain EPA Liga 1 2024/2025
Persib Vs Arema FC Malam ini Tak Ada Siaran Langsung di Indosiar
Jelang Lawan PSIS, ACL 2 dan Persija, Bobotoh Diminta Jaga Bandung dan Jaga Persib
Secara Kebetulan Pj. Gubernur Jabar Jumpa Pemain Persib di BIJB Kertajati
Tanpa Da Silva dan Beckham Tantangan Persib Lawan PSM di Balikpapan Kian Berat