Persib Ditekuk Port FC 0-1

Hodak: Kami Lebih Baik Tapi Mereka Menghukum Kami

foto

Foto : Persib.co.id

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak memberikan keterangan pers usai pertandingan melawan Port FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengakui keunggulan Port FC pada pertandingan Grup F AFC Champions League Two 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis, 19 September 2024.

Pada pertandingan yang berlangsung sangat ketat ini, PERSIB harus mengakui keunggulan Port FC 0-1 melalui gol Willen Mota menit 89.

"Saya sudah pernah bilang, mereka tim yang bagus. Tapi saya pikir, kami pun tampil sangat baik selama 89 menit. Kami berimbang, bahkan mungkin lebih baik," kata Hodak kepada media setelah laga.

Pelatih asal Kroasia itu mengatakan, setiap tim membutuhkan usaha lebih besar untuk bisa memenangi pertandingan di AFC Champions League. Di level persaingan seperti ini, setiap kesalahan akan menghadirkan hukuman.

"Pertandingan ini berada di level lebih tinggi. Kapanpun Anda melakukan kesalahan, lawan akan menghukum. Kami melakukannya dan mereka menghukum kami," ungkap Bojan

"Kami tidak bisa memanfaatkan 2-3 kesempatan sedangkan ini adalah Champions League. Untuk bisa bersaing di sini, kami harus berada di level yang lebih tinggi," tutup pelatih berusia 53 tahun itu.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Yang Tak Boleh Dilakukan Penonton Persib Vs Arema FC saat Datang ke Si Jalak Harupat
Persib Vs Arema FC Malam ini Tak Ada Siaran Langsung di Indosiar
Inilah Susunan Pemain Persib Bandung Kontra Arema FC Ahad Malam Ini
Jelang Lawan PSM, Cedera Beckham dan David Da Silva Masih Belum Pulih
Ambisi Tampil di ACL2 Kakang Optimistis dan Siap Bersaing