Robert Rene Alberts:

Nick Kuipers Tiba Jumat Besok, Wander Luiz Baru Urus Dokumen

  • Gaiskha
  • Kamis, 4 Maret 2021 | 16:34 WIB
foto

dokumen kejakimpol

WANDER Luiz (kanan) diharapkan segera bergabung dengan tim Persib Bandung.

BANDUNG, KejakimpolNews.com- Satu persatu pemain andalan Persib Bandung bersiap akan bergabung. Kabar terakhir, Nick Kuipers sebentar lagi akan segera ke Bandung dan dan ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Pelatih Robert Rene Alberts memastikan kedatangan Kuipers ini. Ia katanya, telah mendapatkan informasi bahwa Nick akan segera meninggalkan hotel di Jakarta tempat karantina, selanjutnya akan segera ke Bandung Jumat (5/3/2021).

Tapi katanya, sebelum berangkat ke Bandung, bek andalan Persib Bandung ini wajib menjalani tes polymerase chain reaction (PCR) untuk memastikan dirinya telah terbebas dari paparan Covid-19.

"Dia sudah melakukan satu tes PCR kemarin berdasarkan peraturan yang berlaku bagi orang asing yang datang ke Indonesia. Jadi kami menanti hasil tersebut," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Kamis (4/3/2021).

Ditanya soal Wander Luiz, pelatih berusia 65 tahun ini meminta untuk bersabar. Sebab striker asal Brasil itu masih harus mengurus dokumen kelengkapan untuk bisa kembali ke Indonesia. Robert berharap, awal pekan depan Dia sudah mulai ke Indonesia.

Jikapun datang ke Indonesia, Wander Luiz tidak akan segera bergabung dengan Persib mengingat ada ketentuan bahwa setiap orang asing yang datang ke Indonesia wajib menjalani karantina mandiri. Untuk itu, Robert menekankan kepada Wander Luiz untuk secepatnya datang ke Indonesia.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Lawan Juara Liga-1 Bali United, Persib akan Menikmatinya
Persib Jaga Peluang Melaju ke Perempatfinal Piala Menpora
Oded: Bobotoh Jangan Paksakan Datang ke Stadion
Supardi Absen, I Made Wirawan Ditunjuk Kapten
Persib Bandung Nyaris Dipermalukan Bali United