Menyusul Oknum Anarkisme

Oded Minta Bobotoh Jaga Keamanan dan Ketertiban

foto

Dede Suryana

WALI Kota Bandung Oded M.Danial, meminta Bobotoh tidak bertin dak anarkis dan vandalisme.

BANDUNG, KejakimpolNews.com.- Wali Kota Bandung, Oded M Danial mengaku merasa kecewa Persib Bandung tak mampu memboyong trofi Piala Menpora. Ia pun yakin bobotoh merasakan hal serupa. Namun Oded meminta agar bobotoh tidak melampiaskannya dengan hal-hal negatif.

"Kepada semua pendukung Persib, ini biasa dalam permainan. Ada menang, ada kalah. Kalau menang jangan euforia (berlebihan). Kalau kalah jangan terlalu larut. Ke depan tidak boleh begitu," kata Oded di Balai Kota Bandung, Senin (26/4/2021).

Pernyataan tersebut sekaligus mengomentari peristiwa pelemparan flare oleh oknum bobotoh ke Graha Persib Jalan Sulanjana pada Minggu (25 /4/2021). Tak hanya itu, ada juga aksi vandalisme yang merugikan orang lain.

Peristiwa tersebut terjadi setelah Persib harus mengakui keunggulan Persija Jakarta, 1-2 pada leg kedua Piala Menpora di Stadion Manahan Solo. Oded meminta, warga dan bobotoh harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bandung. Oded mengaku turut menyaksikan pertandingan leg kedua Persib vs Persija melalui layar televisi.

Ia mengaku sangat geregetan melihat penampilan Persib. "Mang oded terus terang kaget. Karena greget banget. Sedih, gak bisa dibohongi," katanya.**

Editor: Dede Suryana

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Stadion Persib Siap Songsong Piala Dunia U-20
Persib Bandung Siap Ikut Serta Turnamen Piala Wali Kota Solo