Persib Bandung Tekuk Persita 2-1, Kali Ini Mohammed Rashid Layak Dapat Bintang

  • Gaiskha
  • Sabtu, 11 September 2021 | 23:23 WIB
foto

Tangkapan layar laman resmi Vidio.com

GOL kedua Persib Bandung dicetak Mohammed Rashid yang membawa Maung Bandung mampu memenangkan duel lawan Persita 2-1 Sabtu malam di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

BEKASI, KejakimpolNews- Persib Bandung kembali menggondol poin penuh pada laga kedua BRI Liga 1 2021-2022 Sabtu (11/9/2021) malam, saat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi dengan skor akhir 2-1.

Adalah Mohammed Rashid yang kini layak dapat bintang. Ia adalah pahlawan bagi Persib untuk tanding kali ini. Jika pada laga perdana Sabtu 4 Sepember lalu milik Marc Klok, kali ini pemain nasional Palestinalah yang layak diacungi jempol berkat brace atau dua goalnya yang ia cetak dengan dingin.

Sedangkan gol semata wayang Pendekar Cisadane dicetak sangat indah lewat kaki Irsyad Maulana pada menit 54 yang pada tanding tersebut, anak asuh Widodo C.Putro hanya mengandalkan serangan balik.

Begitu kick off, Maung Bandung langsung ngegas. Anak asuh Robert Rene Alberts ini tampak lebih dominan sejak awal. Sedangkan Persita Tangerang hanya mengandalkan serangan balik. Beberapa peluang emas berhasil diciptakan Persib misalnya pada menit ke-28 lewat tendangan keras Esteban Vizcarra. Sayang bola masih membentur kaki lawan.

Akhirnya Gol berhasil cetak gol,  diciptakan oleh Mohammed Rashid menit ke-40 lewat tendangan keras ke sudut pojok kiri gawang tanpa mampu dibendung Try Hamdani. Gol ini berhasil dipertahankan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, kembali Persib memotori serangan. Namun, Pendekar Cisadane di saat menyerang, justr Persita yang berhasil mencetak gol penyeimbang lewat tendangan spektakuler Irsyad Maulana pada menit 54. Irsyad berhasil memanfaatkan umpan Harrison dan dengan jitu melepaskan tembakan keras ke arah tengah gawang yang dikawal Deden Natshir.

Disamakan 1-1, pasukan Robert Rene Alberts semakin  meningkatkan serangan. Pergantian Esteban Viscarra oleh Bekcham Putra Nugraha, Kuivers oleh Supardi Nasir dan Bayu oleh Akhmad Jupriyanto, Persib semakin meningkatkan serangannya. Hasilnya positif.  Mohammed Rashid kembali menjebol gawang yang dijaga Try Hamdan pada menit 77 . Gol ini adalah assist jitu Beckham yang tak disia[-siaan bagi Rashid untuk cetak brace.

Keunggulan 2-1 berrhasil dipertahankan hingga babak kedua usai, Dengan demikian, Persib berhasil mengoleksi poin 6 dari dua laga, dan tercatat sebagai tim yang berfhasil mengolekesi poin penuh.

Berikut Susunan Pemain: 

Persita Tangerang (4-3-3): Try Hamdani Goentara, Adam Thomas Mitter, Agung Prasetyo, Edo Febriansyah, Mohammad Toha, Adittia Hermawan (Billy Kerraf 86'), Harrison Cardoso (Ade Jantra 86'), Taufiq Febriyanto, Nur Herdianto (Chandra Waskito 78'), Aldi Al Cahya (Altalariq Ballah 68'), Irsyad Maulana (Rifky Dwi Septiawan 80'). Pelatih: Widodo Cahyono Putro.

Persib Bandung (4-4-1-1): M. Natshir, Ardi Idrus, Bayu Fiqri (Supardi Nasir 70'), Francois Kuipers (Achmad Jufriyanto 54'), Victor Igbonefo, Esteban Vizcarra (Beckham Putra 70'), Febri Hariyadi (Geoffrey Castillon 70'), Marc Klok, Mohammed Rashid (Dedi Kusnandar 86'), Ezra Walian, Wander Luiz. Pelatih: Robert Rene Alberts. **

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kemenangan Persib di Mata David Da Silva: Kami Bertarung Mati-Matian
Persib Kehilangan Beberapa Pemain Saat Lawan Bhayangkara FC Kamis Malam Ini
Tinggal Sehari Lagi, Persib Masih Berjuang agar Duel Lawan Persija Dihadiri Penonton
Bojan Hodak: Laga Persib Vs Persija Gemanya Hingga Asia, Pemain Sudah Termotivasi
Jumat Malam ini, Persib Takkan Mudah Kalahkan Persikabo yang Berada di Bibir Jurang Degradasi