Prakiraan Susunan Pemain Persib Hadapi Borneo FC Malam Nanti

  • Gaiskha
  • Kamis, 23 September 2021 | 12:32 WIB
foto

Foto: Dok.KejakimpolNews.com

PERSIB berlatih

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Pecinta sepak bola nasional khususnya bobotoh Persib "Maung Bandung", kembali akan diberi tontonan gratis Kamis 23 September Kamis 23 Sepetember malam nanti mulai pukul 19.00. Anak asuh Robert Rene Alberts ini akan menghadapi tamunya Borneo FC.

Pertandingan pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 atau laga keempat bagi Persib Bandung ini, akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang  akan disiarkan langsung stasiun televisi Indosiar dan juga live streaming Vidio.

Sehari sebelum menghadapi Borneo FC, Marc Klok dkk masih terus mengasah diri dan mematangkan persiapan bertanding dengan berlatih di Bandung. Selanjutnya bertolak ke Tangerang dan kini sedang beristirahat total, tidak berlatih lagi kecuali latihan fisik di tempat.

Menurut laman resmi klub, menghadapi Borneo FC, para pemain Persib hanya berlatih ringan saja di sekitar hotel tempatnta menginap, masih di bawah arahan Pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Selanjutnya latihan fisik  ini langsung dipimpin Yaya Sunarya.

Pelatih asal negeri Kincir Angin ini pun belum mengumumkan sususnan resmi pemain yang akan diturunkan nanti malam. Namun sepertinya ia akan memepertahankan mayoritas sama dalam starting line up  seperti menghadapi Bhayangkara FC.

Prediksi susunan pemain Persib vs Borneo FC

Persib Bandung: Deden Natshir (kiper), Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Supardi, Ardi Idrus; Marc Klok, Mohammed Rashid, Beckham Putra Nugraha, Frets Butuan, Febri Hariyadi; Wander Luiz.

Borneo FC: Angga Saputro (kiper), Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Marckho Sandi; Paulo Sitanggang, Hendra Siswanto, Nuridin Davronov, Terens Puhiri, Wawan Febrianto, Jonathan Bustos; Boaz Solossa. **

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Persib Waspadai Motivasi Rans Atas Kekalahan Beruntun dan Ditinggalkan Pelatihnya
Umuh Muhtar : Dengan Klub Lain Boleh Tanpa Penonton, Lawan Persija Tak Rela... Panas!
Stefano Beltrame 'Man Of The Match' Saat Lawan PSIS Menyimpan Harapan
Adzikry Fadillah Wajah Baru di Persib Siap Tingkatkan Kualitas Jika Main Lagi
Lawan Persija Tanpa Penonton Masih Berlaku, Persib Tunggu Putusan Banding Komdis PSSI