Bimtek Penggiat Anti Narkoba

Polda Banten Ajak ASN Jauhi Narkoba

foto

Rizky Morello

Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi menjadi narasumber Bimtek Penggiat Anti Narkoba.

SERANG, kejakimpolnews.com .- Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, menjadi narasumber di acara Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

Kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di lingkungan Pemerintah tersebut dilaksanakan oleh BNNP Banten dengan pembicaranya Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi.

"Hari ini saya menjadi narasumber di acara Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, dimana saya membawakan materi tentang Pembentukan Karakter Penggiat Anti Narkoba," kata Riki di Sanghyang Room, Hotel Lee Dian Serang. Senin, (16/11).

Melalui kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba, Riki Yanuarfi mengajak para ASN di lingkungan Provinsi Banten untuk menjauhi narkoba.

"Dalam kesempatan ini saya mengajak untuk sama-sama memprotect sejak dini terhadap penyebaran Narkoba di lingkungan kita masing-masing. Baik di lingkungan rumah maupun di kantor, karena bahaya narkoba ini tidak memandang usia dan status sosial, golongan apapun serta profesi apapun bisa saja terlibat dalam masalah Narkoba ini," jelas Riki.

Riki berharap melalui kegiatan Bimtek ini dapat memberikan informasi tentang bahaya dan dampak dari narkoba kepada ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

"Saya sangat berharap melalui kegiatan Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten ini dapat mencegah penyebaran narkoba. Karena narkoba ini sangat berbahaya, jangan sampai kita terkena," harap Riki.

Terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polda Banten agar menjauhi narkoba.

"Narkoba itu sangat berbahaya, mari kita hidup sehat tanpa narkoba," ujar Edy.

Dalam acara Bimbingan Teknis Penggiat Anti Narkoba ini tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Es Cendol Elizabeth: Rasa yang tak Pernah Berubah, Legakan Dahaga Sejak 1972
Nikmati Takjil Hingga Parsel dengan Aman Lewat Cek KLIK, Simak Keterangannya!
Surabi Kinca Suji, Si Manis dari Kota Kembang