Usai Gugat Cerai Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta pun Bernyanyi, "Pergilah Kasih...Kejarlah Selingkuhanmu..."

foto

Foto: Istimewa.

BUPATI Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan suaminya Dedi Mulyadi.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Kabar keretakan rumah tangga pasangan anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika saat ini tengah menjadi sorotan publik. 

Betapa tidak, belum lama ini Anne Ratna Mustika yang akrab dipanggil Ambu Anne ini diketahui telah menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi melalui Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Senin (19/9/2022) lalu.

Pascamelayangkan gugatan cerainya, video Anne Ratna Mustika yang tengah melantunkan lagu almarhum Chrisye yang berjudul "Pergilah Kasih" pun mendadak viral di media sosial (medsos).

Ada yang menarik dari video Anne Ratna Mustika ini. Sebait lirik dari "Pergilah Kasih" ini diganti menjadi "Kejarlah Selingkuhanmu". Tak ayal video yang tayang dalam kanal YouTube itu akhirnya menuai sorotan dan viral di media sosial.

Kegiatan orang nomor satu di Kabupaten Purwakarta ini pun makin menjadi sorotan publik. Termasuk, video saat Bu Bupati ini bernyanyi di atas panggung ketika menghadiri acara pemerintahan "Gempungan" yang terdiri dari 25 insansi pelayanan masyarakat baik BUMD maupun  BUMN. Acara berlangsung di Buruan Urang Lembur Desa Cipancur, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta.

Di video itu memperlihatkan Anne memakai seragam dinas Bupati dan berjilbab sedang berada di atas panggung. Dalam video itu Anne bernyanyi berdua dengan seorang pria. Keduanya terlihat senang, bersemangat dan tertawa dalam menunjukkan kemampuannya bernyanyi.

Yang membuat heboh itu terdengar ada lirik lagu yang diganti oleh Anne Ratna. Dia mengganti satu kata seolah-olah menggambarkan suasana hati dan curahan hati dari Bupati Purwakarta saat itu.

Seharusnya lirik tersebut berbunyi “Pergilah kasih kejarlah keinginanmu (Keinginanmu diganti jadi selingkuhanmu)." jadi lengkapnya, " Pergilah kasih kejarlah selingkuhanmu..., selagi masih ada waktu..., jangan hiraukan diriku...,”.

Lagu "berjudul Pergilah Kasih" adalah album dari penyanyi Chrisye yang dirilis pada akhir tahun 1991. Album ini merupakan album hasil kerja sama kedua Chrisye dengan Younky Soewarno sebagai penata musik. Lagu - lagu yang menjadi hits andalan dalam album ini adalah Pergilah Kasih. **

Editor : Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jejak Sheny Mahasiswi UIN Bandung yang Raib, Hingga Kini Belum Diketahui
Keberadaan Sheny Mahasiswi UIN SGD Bandung yang Hilang Belum Terlacak
Presiden Ajukan Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Jabatannya Dicopot, Kepala Kemenag Kab. Kuningan H.Mujayin, "Saya Dizalimi"
Dian Fenti Asmara Kepala BKPSDM Kab. Kuningan Meninggal di RS Bandung