Mohon Doanya

Yana Kermit, Pengarang dan Penyanyi Lagu Pop Sunda Kini Kritis di RSHS Bandung

foto

Foto: Istimewa

YANA Kermit sudah empat hari belum siuman di ruang perawatan RSUD Bandung.

UJUNGBERUNG, KejakimpolNews.com -Kabar pilu kini datang menyusul kritisnya Yana Kermit. Sang pengarang lagu sekaligus penyanyi pop Sunda itu hingga kini,  Jumat (28/10/2022) tengah ditangani tim medis RSHS Bandung karena sakit keras.

Yana Kermit dengan nama asli Yana Kustia asal Cigending, Ujungberung, Kota Bandung yang lumayan kesohor di Bandung dan sekitarnya dengan karya lagu Sunda di antaranya "Ojeg", "Bogoh Kasaha", Curug Cinulang dan "Hayang Ceurik" ini sudah 4 hari kritis dan belum sadarkan diri.

"Betul, Yana Kermit, sobat dalit, dulu dan seperjuangan di dunia musik serta kerap jadi aransemen, kini kritis di RSHS Bandung dan sudah 4 hari tak sadarkan diri," kata Agus Little, rekan Yana Kermit yang kerap mengiringi Yana Kermit jika manggung kepada KejakimpolNews.com, Jumat (28/10/2022) siang.

Menurut Agus, meski hingga saat ini ia belum bisa menengok ke rumah sakit karena masih dilarang, menurut kabar dari istrinya, Yana Kermit yang kini terbaring tak berdaya mengalami gangguan di otak dan lambung.

"Saya meminta kepada semuanya agar Yana Kermit segera sembuh dan kembali bisa berkiprah di dunia musik di Kota Bandung dan sekitarnya," tutup Agus.**

Editor : Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anthony Ginting, Hendra Setiawan dan Pebulutangkis Lainnya Resmi Berstatus PNS
Presiden Ajukan Laksamana Yudo Margono sebagai Panglima TNI
Ketika Aa Lucky dan Aa Arul, Penasehat IMI Jabar dan Wabup Bandung Bersua, Ada Apa Gerangan?
Jabatannya Dicopot, Kepala Kemenag Kab. Kuningan H.Mujayin, "Saya Dizalimi"
Dian Fenti Asmara Kepala BKPSDM Kab. Kuningan Meninggal di RS Bandung