Ketika Aa Lucky dan Aa Arul, Penasehat IMI Jabar dan Wabup Bandung Bersua, Ada Apa Gerangan?

foto

Wabup Bandung Sahrul Gunawan dan Lucky Richard Chasmaran saat bersua di "DH Fair 2022 Great Invention Of Islam" di Rancaekek Kencana, Sabtu (5/11/2022.

RANCAEKEK, KejakimpolNews.com - Dewan Penasihat Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jabar, Lucky Richard Chasmaran dan Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan bersua, turut bergembira dan memberikan pesan moral. Keduanya ternyata bersua, bergabung dan turut serta untuk meriahkan kegiatan "DH Fair 2022 Great Invention Of Islam".

Kegiatan tersebut berlangsung di SD 2 Darul Hikam, Jalan Tulip Raya no 47 Kelurahan Rancaekek Kencana, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/11/2022).

"Kemeriahan pelaksanaan DH Fair 2022 Great Invention Of Islam ini, diisi dengan kegiatan lomba, di antaranya pagelaran seni, lomba story telling, bazzar makanan, pelatihan guru PAUD, lomba mewarnai, PSB Darul Hikam, stan kelas, dan lomba Tahfidz,"ujar Kepala SD 2 Darul Hikam Yuniardi Yusuf disela sela kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, Dewan Penasihat IMI Jabar Lucky Richard Chasmaran mengucapkan selamat telah di gelarnya DH fair 2022 tersebut. Lucky mengatakan, saat ini pemuda pemudi di Indonesia sedang mengalami degradasi ahlak, bagaimana cara, khususnya pemuda pemudi bisa menjaga ahlaknya.

Sebab kata Aa Lucky demikian Lucky Richard Chasnaran disapa, ahlak adalah segala galanya. Menurut Lucky Richard Chasmaran, Darul Hikam adalah salah satu sekolah yang benar benar menjaga ahlak, prestasi adalah yang kedua, tapi ahlak adalah segala galanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan kerap disapa Aa Arul ini, dalam sambutannya sekaligus menghibur anak anak berpesan, bahwa siswa siswi Darul hikam harus bisa memanfaatkan waktunya untuk belajar dan berdo'a.

"SD 2 Darul Hikam sekolah Islam terbaik dan terfavorit di wilayah Bandung Timur yang berbasis Islam dengan muatan unggulan "berakhlak - berprestasi,"ucap Aa Arul.**

 Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pj.Gubernur Jabar dan Pangdam III Siliwangi yang Baru Ternyata Teman Satu Sekolah di SMAN 3 Bandung
Innalillahi.... Donny Kesumah Wafat Karena Penyakit Jantung
Hebring...! Mojang Bandung, Harashta Haifa Zahra Jadi Puteri Indonesia 2024
Sosok Mang Ihin Di Mata Legenda Persib, Nandar Iskandar dan Jajang Nurjaman
Irjen.Pol. Mathius D. Fakhiri Memilih Islam, Sebuah Perjalanan Panjang Sebelum Jadi Mualaf