Sertijab Kapolres Garut

AKBP Dede Yudi Ferdiansah Diganti AKBP Adi Beny Cahyono

foto

Cang Anwar

Kapolres Garut, baru AKBP, Ade Benny Cahyono, SH., S. I. K, MSi. Saat melakukan gunting pita ruang Kapolres, setelah usai sertijab.

GARUT, kejakimpolnews.com.- Mulai Rabu (28/10), Kepala Polres (Kapolres) Garut akan dipimpin AKBP Adi Beny Cahyono, sebelumnya dipimpin AKBP Dede Yudi Ferdiansah.

Dalam siaran pers yang disampaikan PLH Kasubag Humas Polres Garut, Ipda H.Muslih Hidayat,S.H., serah terima jabatan Kapolres Garut dilaksanakan secara sederhana namun hidmat dengan tetap menggunakan protokol kesehatan.

Begitu pula tamu yang hadir sangat terbatas. Dalam kesempatan itu, Kapolres baru AKBP Adi Beny Cahyono, mengucapkan terima kasihnya kepada AKBP Dede Yudi Ferdiansah yang telah memimpin Polres Garut selama satu tahun lebih, serta bersama sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kabupaten Garut dalam keadaan kondusif.

Begitu pula kepada para anggota dan ASN Polres Garut, sebagai kapolres baru dia mohon dukungan dan kerja sama selama menjabat di Polres Garut.

Sementara Kapolres lama AKBP Dede Yudi Ferdiansah dalam kesempatan itu juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh aparat di jajaran Polres Garut yang telah mendukung dan membantu pelaksanaan tugas bisa menciptakan wilayah Kabupaten Garut dalam keadaan aman dan konduship.

"Ini bukan karena Kapolresnya yang hebat, tapi karena sinergi anggota dan pimpinan untuk bekerja sama," tuturnya.

Di bagian lain,Dede Yudi Ferdiansah, menitipkan kepada seluruh anggota Polres Garut untuk selalu jaga kesehatan, jaga keselamatan dan jaga ucapan.

Ketiga pesan ini hendaknya dilaksanakan disaat bertugas. "Dengan moto, pecahkan masalah cari solusi dalam setiap menangani permasalahan, juga mendukung penuh kepada Kapolres baru," kata AKBP Yudi Ferdiansyah.

Usai sertijab, Kapolres Garut baru AKBP, Ade Benny Cahyono, SH., S. I. K, MSi. melanjutkan acara dengan gunting pita ruang Kapolres.

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Raden Soekanto Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional
Putri Tukang Sol Sukses Jadi Sarjana dengan IPK 3.91
Kapolda Metro dan Jabar Resmi Berganti
Akhirnya Anies Baswedan Kena Juga
Wali Kota Depok Mohammad Idris Positif Covid-19