2 Politisi Kakak Beradik dari Partai Golkar Dilantik Jadi Anggota DPRD

foto

Foto: Whyr

Dua kakak beradik H. Dudy Pamuji, S.E, M.Si. dilantik anggota DPRD Prov. Jawa Barat di Gedung Merdeka Bandung, sedangkan adiknya H.Didit Pamungkas, SE, M.M, dilantik anggota DPRD Kabupaten Kuningan.

KUNINGAN, KejakimpolNews.com - Dua Politisi Partai Golkar Kuningan dilantik secara terpisah menjadi anggota DPRD masa bakti 2024- 2029.

Kedua kakak beradik ini adalah H. Dudy Pamuji, S.E, M.Si., dilantik menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat di Gedung Merdeka Jl. Asia Afrika Bandung pada tanggal 2 September 2024. 

Sedangkan H.Didit Pamungkas, SE, M.M, dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2024 - 2029 di Gedung DPRD Jalan R.E. Martadinata - Ancaran Kuningan, Senin 9 September 2024.

Seperti diketahui, H. Dudi Pamuji adalah incumbent anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Golkar, yang terpilih kembali pada Pileg 14 Pebruari 2024 dari Dapil XIII (Kuningan, Ciamis, Banjar, Pangandaran).

Adapun H. Didit Pamungkas incumbent anggota DPRD dari Fraksi Golkar terpilih kembali pada Pileg 14 Pebruari 2024, dari Dapil II Kuningan (Kramatmulya, Cilimus, Jalaksana, Cigandamekar, Pancalang, Mandirancan, Pasawahan).

H.Dudi Pamuji dalam acara syukuran di rumah kediaman Desa Bandorasakulon, Senin 9 September 2024, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan dorongan doa restunya, hingga saya terpilih kembali untuk mengemban amanah ini.

"Ada dua orang dari Kuningan menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Saya dari Golkar dan Hj. Ika Siti Rachmatika,S.E., istri H Acep Purnama almarhum mantan Bupati Kuningan periode 2018-2023," ujar Dudi.

"Insya Allah kedepan dapat berkonstribusi untuk kemajuan pembangunan di Dapil XIII (Kuningan Ciamis, Banjar, Pangandaran)," tambahnya.

Sementara itu, H. Didit Pamungkas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader, relawan dan semua pihak, atas doa restu dan dukungannya.

"Semoga saya dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya demi kemajuan dan kesejahteraan," tuturnya.

Acara syukuran dan silaturakhmi ini ditandai "sungkeman" kepada Ibunda Hj.Entin Suhartini yang dilakukan oleh H Dudy Pamuji dan H Didit Pamungkas.**

Author: Whyr
Edutor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Artis Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia
Anies Baswedan-Ono Surono Calon Gubernur/Wakil Gubernur Jabar? PDIP Siap Bikin Kejutan
Selamat Jalan Faisal!
Kejutan, Kris Dayanti Pilih Mundur dari Pilkada 2024
Paslon Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem Siap Bertarung pada Pilwalkot Bandung, Ini Harapannya