Paslon Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem Siap Bertarung pada Pilwalkot Bandung, Ini Harapannya

foto

Yayan Sofyan

Bacawalkot dan bacawawalkot Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem

JATINANGOR, KejakimpolNews.com - Pasangan bacawalkot dan bacawawalkot Bandung, Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Ma'soem siap bertarung pada Pilwalkot Bandung, 27 November 2024 mendatang.

Kesiapan keduanya siap bertarung di Pilwalkot Bandung melawan tiga lawannya tergambar saat Arfi Rafnialdi bersilaturakhmi ke Yayasan Al Ma'soem di Jalan Raya Bandung-Garut, Desa Cipacing, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Bandung, Jumat (13/9/2024).

"Ya, saya bersama Kang Arfi siap bertarung. Kang Arfi datang untuk bersilaturakhmi ke Yayasan Al Ma'seom menemui jajaran pengurus Yayasan Al Ma'seom dan para relawan menggambarkan kesiapan. Termasuk minta doa dan dukungan penuh," kata Yena.

Menurut Yena, pertarungan di Pilwakot untuk memenangkannya tidak mudah. Hanya, kata Yena, mendampingi Kang Arfi optimismis bisa meraih dukungan mayoritas warga Kota Bandung.

"Optimistis jika melihat rekam jejak dan sosok Kang Arfi yang namanya sangat terkenal. Termasuk kredibilitas dan kapasitas Kang Arfi,"ungkap Yena yang ber KTP Kota Bandung ini.

"Jadi pemimpin di Kota Bandung itu harus responsif. Pemimpin itu harus dicintai masyakat. Insya Allah Kang Arfi jika terpilih jadi Wali Kota Bandung responsif,"tutur Yena yang jadi bacawawalkot Bandung dicalonkan/diusung PSI.

Sementara itu, bacawalkot Bandung, Arfi Rafnialdi yang diusung/dicalonkan Partai Golkar membenarkan jika silaturakhmi ke Yayasan Al Ma'seom sebagai bentuk kesiapan bertarung pada Pilwalkot.

"Kontentasi politik di Kota Bandung diikuti 4 paslon. Tanggal 22 September penetapan dan 23 September 2024 mendatang pengundian nomor urut paslon. Insya Allah saya bersama Teh Yena siap," kata Arfi.

Menurut Arfi, ia jadi bacawalkot Bandung didampingi Yena optimistis meraih dukungan penuh. Pasalnya, sosok Yena namanya tak asing lagi khusus di Kota Bandung, umumnya di Jabar.

"Teh Yena jadi bacawawalkot Bandung merupakan reprensentasi pemimpin perempuan terwakili di Kota Bandung. Insya Allah Teh Yena jika bersama saya terpilih kebijakannya pro rakyat. Hanya ingat, pemimpin itu jangan terjerumus dan jangan juga jangan dijerumuskan," ungkap Arfi.

Diketahui, pilwalkot Bandung akan bertarung empat paslon.
1. Paslon
Haru Suandharu-Ridwan Dhani Wirianata
Partai Pengusung: PKS dan Partai Gerindra

2. Arfi Rafnialdi-Yena Iskandar Masoem
Partai Pengusung: Partai Golkar, PSI, Partai Garuda, PAN, dan Partai Hanura

3. Muhammad Farhan-H. Erwin
Partai Pengusung: Partai NasDem, PKB, Partai Gelora, dan Partai Buruh

4. Dandan Riza Wardana-Arif Wijaya
Partai Pengusung: PDI Perjuangan dan Partai Demokrat.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Curhat ke Paus, Rieke "Oneng" Pertanyakan Terdakwa Korupsi Rp300 T Hanya Divonis 3 Tahun dan Denda Rp5 Ribu
Bacawabup Sumedang Disebut Umurnya Kurang dari 25 Tahun, Fajar: Melanggar Putusan MK Atuh
Penemu Titimangsa Hari Jadi Kota Bandung Meninggal Dunia, Pemkot Bandung Turut Berduka
Bey Machmudin Lantik Hening Widiatmoko sebagai Pustakawan Ahli Utama Beri Amanah Jaga Peradaban
Tugas Selaku Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Diperpanjang