Jelang Dilantik 26 April

Bupati Bandung Terpilih Bersilaturahmi ke Kapolda Jabar

foto

istimewa

BUPATI Bandung terpilih, H.M. Dadang Supriatna bersilaturahmi dengan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si, di rumah dinas Kapolda Jabar, Jalan Bungur, Kota Bandung, Jumat (23/4/21) malam

BANDUNG. KejakimpolNews.com. Bupati Bandung terpilih H.M. Dadang Supriatna bersilaturahmi dengan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si, ke rumah dinas Kapolda Jabar di Jalan Bungur, Kota Bandung, Jumat (23/4/21) malam.

Dalam pertemuan tersebut Bupati Bandung terpilih menyampaikan rencana pelantikan dirinya bersama Wakil Bupati Bandung terpilih Sahrul Gunawan pada Senin 26 April 2021 di Gedung Sate, Kota Bandung. Dadang Supriatna juga memohon doa restu dan bimbingan dari Kapolda Jabar selama dirinya menjabat Bupati Bandung ke depan.

"Terlebih lagi Pak Kapolda pernah juga menjabat sebagai Kapolres Bandung dan bahkan beliau merupakan salah satu warga Kabupaten Bandung," ungkap Dadang usai pertemuan. Karena itu, lanjut Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, dirinya merasa punya kedekatan emosional dengan Kapolda Jabar saat ini.

"Pada saat Pak Kapolda masih menjabat Kapolres Bandung sekitar tahun 2007 - 2009, saya sendiri waktu itu masih sebagai Kepala Desa Tegalluar dan Ketua KNPI Kabupaten Bandung," tuturnya.

Selebihnya, lanjut Kang DS, banyak pembahasan tentang bagaimana pembangunan ke depan khususnya di Kabupaten Bandung. "Karena beliau juga sebagai warga Kabupaten Bandung sampai saat ini. Saya mendoakan beliau sehat selalu dan semoga sukses selama menjalankan tugas sebagai Kapolda Jabar," ucap Bupati Bandung terpilih.**

Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Golkar Tugaskan Ridwan Kamil Ikut Pilgub Jawa Barat Lagi, Bukan di DKI Jakarta
Innalillahi.... Donny Kesumah Wafat Karena Penyakit Jantung
Sosok Mang Ihin Di Mata Legenda Persib, Nandar Iskandar dan Jajang Nurjaman
Ema Sumarna, dari Sekretaris Lurah hingga Sekretaris Daerah Berakhir di KPK
Syaiful Huda Siap Nyalon Gubernur Jabar, Tolok Ukurnya Raihan Suara PKB di Jabar Melonjak