Pasca melahirkan Putra Kedua

Diisukan Koma Rachel Maryam Lewati Masa Kritis

foto

Ist/pr

Rachel Maryam

JAKARTA, kejakimpolnews.com. - Artis cantik yang kini anggota DPR RI Rachel Maryam yang dikabarkan kritis hingga koma, kini kondisinya sudah stabil.

Sabtu (3/10) siang hingga sore tadi, di medsos tersiar kabar Rachel Maryam kritis dan koma setelah menjalani operasi caesar untuk kelahiran anak keduanya di RS.Bunda Jakarta.

Namun belakangan berita dia koma itu terbantahkan. Beberapa orang anggota keluarga dan sahabatnya menyebutkan kondisi Rachel sudah stabil.

Adalah Abraham Lunggana atau yang dikenal dengan nama Haji Lulung mengatakan, kondisi rekan sesama anggota DPR RI ini sekarang sudah membaik.

Sabtu siang tadi Haji Lulung berniat menjenguk Rachel di rumah sakit sekaligus ia akan melakukan tes swab di rumah sakit yang sama.

"Tapi saya mendengar beliau (Rachel Mariam) sudah di pindahkan ke RS sebelah. Keadaan sudah lumayan, insya Allah kita doakan," ujar Haji Lulung seperti dikutip dari WowKeren, Sabtu (3/10).

Memang sebelum masuk RS, Rachel sempat menulis di medsos bahwa dirinya akan melahirkan putra keduanya dengan operasi caesar.

Sabtu itu sesuai jadwal dia dioperasi caesar. Usai operasi konon anggota legislatif dari Fraksi Gerindra ini mengalami pendarahan hebat. Bahkan sempat tambah darah segala.

Tapi akhirnya, Rachel mampu melewati masa krtitis. Kini dia sudah stabil, namun belum boleh dijenguk siapapun.

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hebring...! Mojang Bandung, Harashta Haifa Zahra Jadi Puteri Indonesia 2024
Pj.Gubernur Jabar dan Pangdam III Siliwangi yang Baru Ternyata Teman Satu Sekolah di SMAN 3 Bandung
Para Mantan Kepala Daerah dan Selebritas yang Berpeluang Wakili Jabar Raih Kursi DPR RI
Sosok Mang Ihin Di Mata Legenda Persib, Nandar Iskandar dan Jajang Nurjaman
Golkar Tugaskan Ridwan Kamil Ikut Pilgub Jawa Barat Lagi, Bukan di DKI Jakarta