Disclaimer

Penyangkalan
(Disclaimer)

BAHWA ketika anda mengunjungi dan mengakses KejakimpolNews.com, maka segala informasi yang kami sampaikan di KejakimpolNews.com ini diterbitkan dengan tujuan baik dan hanya untuk tujuan informasi secara umum. Kami berusaha memberikan info yang seakurat dan selengkap mungkin.

Kendati demikian Kami tidak memberikan jaminan apapun mengenai kelengkapan, kebenaran, dan keakuratan informasi yang kami publish di sini.
Maka, ketika anda mengunjungi dan mengakses serta menggunakan KejakimpolNews.com, hal ini berarti anda telah memahami dan menyetujui bahwa:
Segala data dan informasi yang ada dan tersedia di KejakimpolNews.com hanya sebagai informasi dan bukan serta tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya.

Oleh karenanya, meskipun segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin, KejakimpolNews.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.

Begitu juga ketika KejakimpolNews.com menyediakan link ke situs lain, menunjukan bahwa bukan berarti KejakimpolNews.com menyetujui situs pihak lain tersebut. Anda mengetahui dan menyetujui bahwa KejakimpolNews.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain.

Dari situs ini, kemungkinan Anda bisa mengunjungi web lain dengan meng-klik tautan yang ada di sini. Meskipun kami telah berupaya menjaga link-link yang keluar dari blog ini adalah tautan yang berkualitas, kami tidak memiliki kontrol terhadap konten web-web tersebut. Pemilik web dan kontennya bisa saja berubah di kemudian hari, sebelum kami mengetahuinya dan menghapus link tersebut di blog ini.

Perlu diperhatikan juga. Ketika Anda mengunjungi web lain yang url-nya tertaut di [URL blog Anda], bisa saja web tersebut memiliki kebijakan layanan yang berbeda dengan kami. Anda wajib memahami ‘Terms of Service’ web-web tersebut sebelum melakukan transaksi atau interaksi apapun di sana.

Selanjutnya, dengan menggunakan situs kami, Anda dengan ini menyetujui Disclaimer kami dan menyetujui segala ketentuannya.