Penyebar Pertama Masih Dicari

Polisi Belum Pastikan Pemeran Video Syur adalah Gisel

foto

Instagram/ist.

Gisella Anastasia (Gisel) kini banyak disorot.

JAKARTA,kejakimpolnews.com.- Polda Metro Jaya melalui belum bisa memastikan pemeran video syur 19 detik mirip Gisel  itu adalah artis Gisella Anastasia. Pihaknya kini akan terus melacak untuk mengungkap siapa orang-orang yang terlibat.

Untuk memastikan siapa pemeran yang sesungguhnya, Senin (16/11) penyidik akan memanggil akhli TI (teknologi informasi). Selanjutnya Selasa (17/11) akan memanggil artis GA (Gisella Anastasia).

Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, di Jakarta kepada wartawan. Setelah pihaknya menangkap dua pemilik akun yang diduga menyebarkan video asusila, yakni PP dan MM, dan kini menahannya, polisi, kata Yusri akan terus mengembangkannya.

Di antaranya akan menyusuri, siapa yang merekam, siapa yang pertama mengunggah dan menyebarkan, dan siapa pemerannya. Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, dua tersangka yang kini ditahanpun mengaku, mereka mengambil video itu dari medsos. Selanjutnya disebar dengan harapan banyak pengikutnya.

Setelah tersangka PP dan MM, akhli IT, GA dan lainnya diminta keterangannya, Kombes Pol Yusri Yunus merasa yakin semuanya akan terungkap. Yang jelas si pelaku penyebar Video Syur Mirip Gisel itu sepertinya bukan hanya PP dan MM saja, tapi masih ada orang lain lagi yang kini masih dilacak.

“Satu persatu dipanggil. Nanti dari situ secara bertahap akan ditelusuri. Kemudian nyari siapa yang menyebarkan pertama. Lalu nanti siapa yang membuat video ini,” kata Yusri.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tari "Ratu Layang Sari", Karya Yoyon Darsono, Warga Cinunuk Berharap Jadi Ikon Kab. Bandung
Komedian Parto Patrio Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit, Kini Jalani Operasi
Terbukti Menipu Artis Jessica Iskandar, Christopher Divonis 2,5 Tahun Penjara