Secara Kebetulan Pj. Gubernur Jabar Jumpa Pemain Persib di BIJB Kertajati

  • Gaiskha
  • Kamis, 12 September 2024 | 21:40 WIB
foto

Foto : Humas Pemda Prov.Jabar

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin berbincang dengan pelatih, pemain dan ofisial PERSIB di BIJB Kertajati, Kamis, 12 September 2024.

MAJALENGKA, KejakimpolNews.com - Rombongan Persib Bandung telah mendarat di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Kamis, 12 September 2024.

Sebelumnya, Persib Bandung menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu, 11 September 2024.

Pada saat mendarat di BIJB Kertajati, sekitar pukul 13.30 WIB, secara kebetulan, rombongan Persib Bandung bertemu dengan Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin yang tengah melakukan peninjauan ke BIJB Kertajati.

Dalam pertemuan yang tidak disengaja itu, Bey dan hampir seluruh anggota rombongan Persib Bandung, termasuk pelatih Bojan Hodak dan para pemain bersalaman dan sempat terlibat perbincangan. Perbincangan berakhir karena rombongan Persib harus melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Rencananya, Persib akan kembali berlatih di Bandung pada Jumat, 13 September 2024 sebagai persiapan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 15 September 2024.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jupe Optimistis Persib Sukses Lakoni Kompetisi Asia
Persib Vs Arema FC Malam ini Tak Ada Siaran Langsung di Indosiar
Lawan PSIS Ahad Malam Ini, Persib Kudu Meunang!
Persib Vs Arema FC di Si Jalak Harupat, Ribuan Personil Gabungan Perketat Pengamanan
Siap Terkam Singo Edan, Maung Bandung Matangkan Taktik di Arcamanik