Perempatfinal Piala Menpora

Hadapi Persebaya Minggu Malam Persib Bandung Boyong 20 Pemain ke Sleman

foto

istimewa

TURNAMEN Piala Menpora sudah memasuki babak perempatfinal.

BANDUNG, KejakimpolNews.com.- Seperti diketahui, Persib Bandung berhasil lolos dari penyisihan grup, bahkan klub Maung Bandung ini menjadi pemuncak Grup D dan berhak melaju ke perempatfinal turnamen Piala Menpora 2021.

Sesuai dengan jadwal yang telah disusun, Persib akan bertemu Persebaya "sohib abadi" nya di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta, tempat berlangsung Persib Bandung sebelumnya di Grup D.

Untuk menghadapi Persebaya ini, persahabatan antara Bobotoh dan Bonek tak membuat Persib akan tampil ngelehan justru sebeliknya akan tetap tampil serius walaupun yang dihadapi adalah sahabtnya. Bahkan anak asuh Robert Rene Alberts ini siap menyisihkan "balad"nya ini dan melaju ke babak semifinal.

Pelatih Robert Rene Alberts dalam menghadapi Persebaya ini membawa 20 pemain ke Sleman. Rombongan Persib berangkat pada hari ini Jumat (09/04/2021).  Ikut dalam rombongan adalah sang kapten tim Supardi Nasir yang pada babak penyisihan tidak bisa bergabung karena sedang mengikuti kursus kepelatihan di Padang.

Sedangkan pemain yang disimpan di Bandung ialah Zalnando, Saiful, Dhika Bayangkara, dan Mario Jardel. Sementara ke- 20 pemain yang dibawa Persib ke Sleman adalah:

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Teja Pakualam. Belakang: Nick Kuipers, Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Bayu M Fiqri, Victor Igbonefo, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus. Gelandang: Farshad Noor, Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Beckham Putra Nugraha, Abdul Aziz. Depan: Ezra Walian, Ferdinand Sinaga, Frets Butuan, Wander Luiz.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kemenangan Persib di Pelupuk Mata atas Persita Buyar karena Kecerobohan Pemain
Anak David Da Silva Gabung Akademi Persib
Tiket Duel Peringkat 2 dan 1 Liga 1 Persib Kontra Borneo FC Sudah Dijual
Gulung Persebaya 3-1, Ezra: Kami Main Kompak Sekali
Dari Urutan ke 16, Bojan Hodak Dongkrak Persib ke Urutan Dua Tapi Perjuangan Belum Berakhir