Diduga Lompat dari Lantai 10 Apartemen, Pria Ditemukan Tewas di Area Parkir

foto

Ilustrasi

Ilustrasi melompat dari apartamen.

JAKARTA, KejakimpolNews.com - Kembali terjadi dugaan bunuh diri dengan cara melompat dari tingkat atas apartemen di Jakarta.

Setelah beberaa bulan lalu satu keluarga terdiri dari 4 orang melompat hingga tewas, kembali seorang pria melompat dari lantai 10 sebuah apartemen menyebabkan korban tewas seketika.

Aksi nekad ini terjadi di apartemen di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Korban diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 10.

"Mayat diduga bunuh diri dari kamar lantai 10 di salah satu apartemen di PIK 2 Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi dalam keterangannya, Senin (2/9/2024).

Ade Ary menyebutkan kronologinya, diawali temuan mayat korban oleh sejumlah saat saksi. Korban tergeletak tak bernyawa di area parkir belakang apartemen tersebut.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengungkapkan saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit. "Selanjutnya membawa korban ke RSUD Kabupaten Tangerang," tukasnya.

Polisi belum menyebutkan identitasnya. Hanya dugaan sementara, korban melompat dari lantai 10 apartemen tersebut dan jatuh ke areal parkir hingga tewas.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sekda Herman Suryatman Dorong Perempuan Jabar Berdaya dan Mandiri Melalui Program West Java Women Empowerment
Bey Machmudin Luncurkan Buku West Java Outward Looking Strategy
Andi Mahasiswa Unibba Baleeendah Terancam Buta Matanya Kena Lemparan Batu Saat Demo di DPRD Jabar
PSSI Lakukan PHK Massal, 43 Karyawannya Dipecat Tanpa Alasan Jelas
Gudang Kapas PT Kewalram di Jalan Raya Bandung-Garut Terbakar Hebat, Api Sulit Dipadamkan