Persib Bandung Kontra Port FC: Del Pino Pernah Cetak Brace

  • Gaiskha
  • Rabu, 18 September 2024 | 09:19 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

Gelandang Persib, Tyronne Del Pino

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Kamis 19 September bresok, Persib Bandung mulai berlaga di tingkat Asia. Lawannya adalah Port FC asal Thailand yang siap menjadi tamu di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Semua pemain Persib sudah siap segelanya di ajak internasional ini, termasuk gelandang Persib Bandung, Tyronne del Pino mengaku sangat antusias menatap AFC Champions League Two (ACL 2) 2024/2025. Apalagi, ia pernah mencetak brace ke gawang Port FC saat dipinjamkan Persib ke Ratchaburi, 19 Mei 2024 lalu,

Sesuai jadwal, pada pertandingan pertamanya di Grup F, Persib Bandung akan menjamu Port FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis besok. Untuk menyaksikan pertandingan ini, tiket sudah bisa dibeli via Persib Apps.

Bagi Del Pino, ini merupakan pengalaman pertamanya di kompetisi Asia. Dia pun berharap, Persib Bandung akan mendapatkan hasil baik di kompetisi level Asia tersebut.

"Ini akan jadi kompetisi yang penting bagi kami dan Bobotoh. Ini akan menjadi kompetisi yang luar biasa," kata pemain bernomor punggung 10 tersebut.

Pemain yang pernah berkiprah di Liga Thailand ini mengakui jika lawannya adalah tim besar. Menurutnya, Port FC merupakan tim yang selalu bersaing menjadi juara bersama Buriram dan Bangkok United di Liga Thailand.

"Jadi ini adalah salah satu tim besar di Thailand dan Thailand secara level sepakbolanya bagus. Jadi Ini akan menjadi laga yang berat, tapi kami harus fokus terhadap tim sendiri," ucapnya.

Del Pino berharap, Persib bisa mencatat hasil baik. Secara pribadi, ia mengaku pernah bermain melawan Port FC saat membela Ratchaburi FC. Dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Del Pino memborong dua gol Ratchaburi.

"Tahun lalu, ketika saya bermain bersama Ratchaburi, kami bermain imbang 2-2 dan saya mencetak dua gol. Saya harap saya bisa melakukannya lagi untuk membantu Persib mengalahkan mereka," pungkasnya.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Usai Kantongi Poin 1 Saat Lawan PSM Makassar, Klok Fokus Hadapi PSIS Semarang
Jelang Lawan PSM, Cedera Beckham dan David Da Silva Masih Belum Pulih
Inilah Susunan Pemain PSM Vs Persib yang Akan Diturunkan Petang ini
Penukaran Tiket Persib Vs PSIS Hanya di Kodim 0624
Inilah Susunan Pemain Persib Vs PSIS yang Akan Diturunkan Ahad Malam ini