"Bedas Lanjutkan" Daftar ke KPU Kab.Bandung di Hari Akhir

foto

Yayan Sofyan

Paslon bupati dan wakil bupati "Bedas Lanjutkan" usai daftar ke KPU Kab. Bandung.

SOREANG, KejakimpolNews.com - Kaolisi "Bedas Lanjutkan" yang mengusung paslon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Dadang Supriatna dan Ali Syakieb resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupatan Jalan Bhayangkara No 34, Desa/Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Kabupaten Bandung pada Kamis (29/08/2024) sore.

Paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb yang diusung PKB, Gerindra, Nasdem, PDIP, Demokrat, PAN dan beberapa parpol nonparlemen yang pertama mendaftar dalam Pilkada Kabupaten Bandung tahun ini, Kamis (29/8/2024) sore.

Sebelum mendaftar, paslon Dadang Supriatna-Ali Syakieb gelar deklarasi Koalisi Bedas jilid kedua di salah satu hotel di Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (29/8/2024) siang.

Saat deklarasi dan daftar ke KPU, hadir Ketua Fraksi PKB DPR-RI H. Cucun Ahmad Syamsurijal, Ketua DPC Gerindra Yayat Hidayat, Ketua DPD Partai Demokrat H. Saeful Bachri, Ketua DPD Nasdem H. Agus Yasmin, Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung, DPD Partai PDI Perjuangan Hj. Nia Kurnia dan 8 partai politik non parlemen.

Ketua KPU Kabupaten Bandung, Syam Zamiat Nursyamsi mengatakan, proses pendaftaran calon bupati dan wakil bupati ini berlangsung sesuai dengan peraturan dan jadwal pencalonan.

“Pada hari pertama dan kedua tanggal 27-28b Agustus tidak ada pendaftar. Hari ini Kamis tanggal 29 Agustus 2024 pasangan yang mendaftar pertama Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Dadang Supriatna dan Alie Syakieb.

Kami berterima kasih kepada pasangan calon yang telah mendaftar dan sudah menyerahkan dokumen pendaftaran,” ujar Syam Zamiat Nursyamsi

Menurut Syam, dokumen pendaftaran telah diterima dan paslon juga telah menerima surat pengantar untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan 30-31 Agustus 2024 mendatang.

Dalam orasinya, Dadang Supriatna mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses pendaftarannya.

“Kami hadir dengan niat yang baik untuk membangun Kabupaten Bandung yang lebih baik. Banyak program yang akan kami prioritaskan, salah satunya adalah penguatan ekonomi kerakyatan, dan melanjutkan revitalisasi kabupaten Bandung," ungkapnya.

Sebagai mantan Bupati Dadang Supriatna juga menekankan pentingnya melanjutkan program-program yang belum terselesaikan. “Kami berkomitmen untuk melanjutkan program-program yang belum selesai, termasuk upaya untuk melanjutkan,” tutupnya.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Seru, Indah, dan Ramai! 88 Kendaraan Hias Siap Pawai Meriahkan Hari Jadi Kota Bandung
Sulit Cari Dana Rp20 M untuk Beli Lahan Masjid Besar Cileunyi, Panitia Bidik Tanah Pemprov Jabar
Soal Jalan Ciwaru Amblas Dibiarkan, Kades Cimekar: Hareudang, Asa Rawing Ceuli
Koalisi "Alus Pisan" Daftar ke KPU 28 Agustus, Disusul "Bedas Lanjutkan" 29 Agustus
Pawai Kendaraan Hias HJKB 214: Catat Jadwal Rutenya dan Meriahkan!