Berlagak Tidak Sopan Seorang Tahanan Tewas Dikeroyok 6 Tahanan Lainnya di Rutan Depok

foto

Ilustrasi

Ilustrasi pengeroyokan

DEPOK, KejakimpolNews.com - Tragis nian nasib seorang tersangka kasus narkoba berinisial RA (26). Ia tewas mengenaskan setelah dikeroyok sesama tahanan lainnya di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cilodong, Kota Depok.

"Diduga (tewas) dikeroyok. Iya (sesama tahanan), tepatnya di area cukur" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Sabtu (31/8/2024).

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini juga mengungkap, hasil pemeriksaan para saksi diduga, para tahanan ini mengeroyok korban RA karena dianggap berperilaku tidak sopan.

"Karena menunjukkan perilaku tidak sopan, maka memicu para pelaku yang juga tahanan melakukan penganiayaan dan atau pengeroyokan terhadap korban," tambah Ade Ary.

Kabid Humas ini menjelaskan, korban, RA diduga dikeroyok oleh enam orang. Keenamnya berinisial I, T, S, L, A, dan Y. Keenam orang pengeroyok ini selanjutnya diamankan.

"Tersangka I perannya memukul badan dan kaki korban, T memukul korban dengan menggunakan kursi, S memukul korban dengan kabel, L memukul korban dengan menggunakan kabel, A menendang korban, dan Y menendang korban," tuturnya.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dendam, Oknum Satpam Tusuk Teman Hingga Tewas Saat Korban Berhenti di Lampu Merah
Duhhh..! 6 Pengedar Narkoba 3 di Antaranya Sekeluarga Ibu Ayah dan Anak Ditangkap Polisi
Dinas Dukcapil Se-Jabar Tanda Tangani Komitmen Bersama Bangun Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM Tahun 2025
Inilah Para Pemenang Lelang Match Worn Jersey PERSIB Batch 1, Hatur Nuhun!
Modus 'Pak Ogah" di Dago, Pura-Pura Kaki Terlindas Ban Mobil Padahal Pemerasan