Inilah Para Pemenang Lelang Match Worn Jersey PERSIB Batch 1, Hatur Nuhun!

  • Gaiskha
  • Senin, 16 September 2024 | 10:34 WIB
foto

Foto: Persib.co.id/Fernando Hero.

Persib Bandung menyerahkan jersey match worn final Liga 1 2023/2024 kepada lima pemenang lelang batch 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu, 15 September 2024.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Persib Bandung menyerahkan jersey match worn final Liga 1 2023/2024 kepada para pemenang lelang batch 1 di Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung, Minggu, 15 September 2024.

Lelang jersey match worn digelar melalui tiga tahap dimulai dari 21 Juni-11 Juli 2024 lalu di https://lelangjersey.persib.co.id/

Jersey match worn diserahkan kepada para pemenang di saat jeda laga Persib Bandung vs PSIS Semarang oleh Interim Sporting Director of PT Persib Bandung Bermartabat, Adhitia Herawan, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat sekaligus manajer tim, Umuh Muchtar, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S. Taryono dan Head of Retail Persib Store, Fadma Wijayati.

Selain menyerahkan jersey, manajemen pun secara simbolis menyerahkan uang santunan, berasal dari sebagian keuntungan dari lelang jersey match worn Batch I ini, kepada perwakilan dari Yayasan Baitul Quran As-Syifaa seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

Lelang jersey match worn Persib ini merupakan wujud hubungan baik antara klub dan Bobotoh. Di saat Bobotoh memberikan dukungannya kepada klub dengan membeli jersey bersejarah, di saat yang sama, mereka juga bisa menebar kebajikan kepada sesama karena sebagian hasil lelang, disumbangkan kepada yayasan kredibel seperti yang telah disebutkan di atas.

Head of Retail Persib Store, Fadma Wijayati mengungkapkan suka cita atas antusias Bobotoh dalam mengikuti lelang jersey match worn laga final Liga 1 2023-2024 ini. Sebanyak tujuh jersey sukses dilelang pada batch 1, milik dari Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Victor Igbonefo dan Ferdiansyah.

"Kami sangat senang, lelang jersey ini bisa menarik antusias Bobotoh. Mereka telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada tim dengan membeli jersey yang penuh dengan nilai sejarah ini. Saya menyampaikan hatur nuhun dan selamat kepada para pemenang lelang atas wujud kecintaan dan dukungan yang telah diberikan. Semoga jersey ini menjadi memorabilia yang akan selalu ada di hati mereka," ungkap Fadma.

Apresiasi juga disampaikan oleh bek Persib, Achmad Jufriyanto kepada para pemenang lelang. Pemilik nomor punggung 16 itu pun bersyukur, jersey miliknya menjadi salah satu dari tujuh jersey di batch 1 ini yang menarik minat Bobotoh. Selain sebagai memorabilia penting di saat Persib juara Liga 1 2023/2024, ini juga jadi kesempatan untuk beraksi sosial melalui sumbangan kepada Yayasan Baitul Quran As-Syifaa.

"Saya mewakili para pemain lainnya bersyukur dan berterima kasih kepada Bobotoh yang telah berpartisipasi dalam kegiatan lelang jersey match worn final Liga 1 2023/2024. Tentunya, itu adalah momen spesial bagi kita semua dimana atas dukungan mereka juga, kami bisa meraih bintang ketiga dengan menjadi juara," kata bek yang telah menyumbang dua trofi juara Liga untuk Persib ini.

"Saya juga bangga kepada Bobotoh karena di hari ini, bersama-sama berbagi kebahagiaan dengan Yayasan Baitul Quran As-Syifaa. Jadi, begitu banyak hal positif di kegiatan ini. Semoga hubungan yang baik antara klub termasuk pemain dan tim pelatih, bobotoh dan pihak-pihak lainnya terus berlanjut seterusnya," harapnya.

Sementara itu, salah satu pemenang lelang jersey match worn Persib, Muhammad Ismail mengaku bangga bisa memiliki jersey yang punya nilai sejarah karena dikenakan saat PERSIB menjadi juara Liga 1 2023-2024. Ismail berhasil memenangi tiga jersey sekaligus milik dari Dedi Kusnandar, Marc Klok dan Febri Hariyadi.

"Suatu kebanggaan bisa mempunyai jersey Persib Bandung, apalagi ini dipakai di final dan Persib menjadi juara. Ini warisan yang tidak ternilai harganya. Alhamdulillah, seneng banget," ungkap Bobotoh asal Bandung itu.

"Kebetulan saya fans Febri, Dedi dan Klok. Musim kemarin saat membawa Persib juara, mereka menunjukan permainan yang sangat baik. Terlebih, Klok juga kapten Persib yang mengangkat piala. Suatu kebanggaan punya jersey Klok," tambahnya.

Daftar Pemenang Lelang Jersey Match Worn Persib Batch I;

1. Muhammad Ismail Yusron pemenang jersey Dedi Kusnandar dengan harga Rp4.755.000, Marc Klok Rp10.350.000 dan Febri Hariyadi Rp3.965.000.

2. Rezky Adibrata pemenang jersey Achmad Jufriyanto dengan harga Rp6.050.000

3. Mohammad Ishma Adriansyah pemenang jersey Henhen Herdiana dengan harga Rp3.650.000

4. Muhammad Fadillah Ashari pemenang jersey Victor Igbonefo dengan harga Rp3.150.000

5. Agus Purwanto pemenang jersey Ferdiansyah dengan harga Rp2.400.000. **

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Nasywa Murid SD di Rancaekek Panik lalu Tersungkur Saat Menyelamatkan Diri Begitu Ada Gempa
3 Pelaku Spesialis Pecah Kaca dan Gembos Ban "Kelompok Lampung" Diringkus Polisi
Pegawai Minimarket Tewas Mengenaskan Usai Ditusuk Rekan Kerjanya
Gedung Sate Berlakukan Car Free Day Zero Emision Kamis-Jumat, Kecuali Kendaraan Listrik
Inilah Calon dari 27 Daerah di Jabar Dalam Pilkada 2024, Ciamis Berpotensi Lawan Kotak Kosong