Rumah Industri di Jalan Cipaganti 52 Ludes Diamuk Kobaran Api Siang Tadi

foto

Ilustrasi

Ilustrasi kebakaran

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Satui unit bangunan rumah di Jalan Cipaganti nomor 52 Bandung ludes diamuk kobaran api Ahad (8/9/2024).

Kebakaran ini pertama kali dilaporkan ke Diskar PB Kota Bandung padapukul 10:44 WIB. Komandan Regu 1 Pleton 3 UPT Wilayah Utara Diskar PB Kota Bandung, Norman menyatakan, usai menerima laporan langsung menerjunkan petugasnya.

Di lokasi para petugas langsung memadamkan api dan sekira pukul 12:00 WIB, api bisa dipadamkan. Para pasukan biru inipun berhasil pula mengisolasi kobaran api untuk tidak menyebar ke bangunan sekitarnya.

Norman mengatakan, rumah yang terbakar merupakan bangunan tempat industri rumahan terdiri dari dua lantai. Sehari-hari dijadikan tempat produksi dan penyimpanan boks atau kardus.

Norman menambahkan, api bermula muncu dari lantai 2. Banyak tumpukan kertas dan kardus sehingga muydah terbakar. Bangunan itupun sedang tidak ada aktivitas karena libur.

Belum diketahui penyebab kebakaran. Proses penyelidikan untuk mengetahui penyebab kebakaran kini berada dalam wewenang Kepolisian.**

Author: Sonni Hadi
Editor: Sonni Hadi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polrestabes Bandung Ciduk Pak Ogah Peras Pengemudi Mobil dengan Modus Pura-Pura Tergilas Ban
Kapolri Naikkan 12 Pejabat Tinggi Polri, Inilah Daftar Namanya
Humas Jabar Award 2024 Kembali Digelar, OPD Pemda Kabupaten dan Kota di Jawa Barat Bisa Kirim Materi lomba
Heboh, Bangunan Sekolah Al Ma'soem Dimangsa Api, Humas Ayi: Yang Terbakar Kios
Sekda Herman Suryatman Tinjau Uji Coba Program Makan Siang Bergizi Siswa SD di Sumedang