Beckham Siap Main Lawan PSIS, David Da Silva Masih Diragukan

foto

Foto: Persib.co.id/Sutanto Nurhadi Permana.

Beckham Putra Nugraha.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Tidak bermain dalam dua laga terakhir Persib yang berakhir imbang, gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku sudah pulih dari cederanya dan tidak sabar untuk kembali bermain.

Namun untuk mesin gol Persib David da Silva hingga saat ini belum meyakinkan kondisinya. Ia masih diragukan bisa tampil atau tidak, sebab belum ada informasi resmi
tentang perkembangan cederanya.

Sedangkan Beckham mengaku sudah fit. Dia berharap bisa tampil saat Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada laga pekan kelima Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad 15 September 2024. Tiket pertandingan Persib vs PSIS sendiri sudah bisa dibeli di Persib App.

Pemain bernomor punggung 7 tersebut absen dalam dua pertandingan sebelumnya. Beckham sempat mengalami cedera pada bagian lutut ketika melawan Persis Solo di Piala Presiden 2024.

Pada laga pembuka Liga 1 saat Persib Bandung menjamu PSBS Biak, Beckham tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak gol untuk kemenangan Persib 4-1. Sementara laga kedua kontra Arema FC, Beckham hanya bermain 6 menit.

Setelah itu, pemain binaan Persib ini absen. Namun, dia pun berpeluang tampil pada laga kontra PSIS. "Kondisi alhamdulillah sudah membaik. Hasil pemeriksaan tim dokter juga sudah boleh berlatih dan tadi sudah berjalan normal, tidak terasa nyeri lagi," kata Beckham di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Jumat 13 September 2024.

Beckham pun menyatakan siap jika dipercaya tampil oleh pelatih Bojan Hodak. "Tergantung tim pelatih, kalau saya pribadi siap (bermain)," ucapnya.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Penukaran Tiket Persib Vs PSIS Hanya di Kodim 0624
Fitrah Kiper Persib Dipanggil Timnas U-20
Tiada Striker Murni, untuk Ketiga Kalinya Persib Imbang Ditahan PSM 0-0
Usai Lawan Port FC, Persib Hadapi Laga Klasik Lawan Persija, Tiket telah Dijual
Bangganya Del Pino Usai Cetak Dua Gol Pertama untuk Persib Bandung