Minibus Granmax Milik Dedi Kusnandar Pemain Persib di Jatinangor Raib Dibawa Kabur

foto

Tangkapan layar CCTV

Dua pelaku saat akan mencuri mobil Granmax putih milik Dedi Kusnandar di kawasan Jatinangor terekam CCTV

JATINANGOR, KejakimpolNews.com - Nasib sial harus dialami Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung karena mobil miliknya raib di wilayah Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Mobil Dedi Kusnandar diketahui raib bersama satu mobil lainnya yang juga dibawa kabur pencuri di wilayah hukum Polsek Jatinangor, Rabu (4/9/2024) dinbi hari lalu sekira pukul 02:00.

Berdasarkan keterangan sejumnlah saksi kepada KejakimpolNews.com, Jumat (6/9/2024), mobil Granmax warna putih nopol D 8807 FR merupakan milik Dedi Kusnandar yang selama ini dikenal pemain Persib Bandung.

Mobil milik Dado--Dedi Kusnandar-- ini hilang saat diparkir di Desa Cibeusi, Kecamatan Jatinangor sekira 01:00 malam.

Sementara mobil milik saudaranya Dado yang juga Granmax Nopol D 8048 ES raib di kawasan Caringin Desa Sayang Kecamatan, Jatinangor sekira pukul 02:00 dini hari. Pelaku yang berhasil terekam kamera CCTV diduga dilakukan dua orang.

Menurut sejumlah warga Jatinangor, kronologis kejadiannya bermula saat minibus Granmax warna putih milik Dado diparkir di Cibeusi Jatinangor, malam itu terekam dihampiri dua pelaku menggunakan sweater hijau dan memakai celana pendek serta memakai topi hitam.

Sementara 1 orang lagi pelaku menggunakan kaos hitam, topi hitam dan celana jins biru. Kedua pelaku terlihat mondar mandir di lokasi kejadian dan berhasil membawa mobil Grandmax dengan merusak kunci pintu dan kunci kontak.

“Mobil Granmax Nopol D 8807 FR milik Dado dibawa ke arah Cipacing dan keluar ke arah Jalan Cibeusi, samping toko DIY ke gang depan Hotel Emaki Jatinangor. Ini terekam kamera CCTV mobilnya dibawa ke arah Cileunyi,”ujar Mahmud (40) warga Cibeusi.

Sementara, mobil Grandmax 1 lagi milik saudara Dado nopol D 804 ES terparkir di daerah Dusun Caringin, Desa Sayang Kecamatan Jatinangor hilang sekira pukul 02:00.

Kejadian ini pun itu terekam kamera CCTV dan keluar dari arah Jalan Kol Ahmad Syam menuju arah Dangdeur Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Kejadiannya, kata Mahmud pada malam yang sama dengan pelaku yang sama sesuai rekaman CCTV. Diduga sambung Mahmud, pelakunya komplotan curanmor yang menggunakan Avanza warna hitam.

"Pelakunya diduga lebih dari dua orang. Pasalnya, dalam rekaman CCTV para pelaku yang 2 beraksi, yang lain menunggu di dalam mobil Avanza,” katanya.

Menurut sejumlah warga Cibeusi, kejadiannya itu sudah dilaporkan ke polsek Jatinangor dan pihak keluarga pemilik kendaraan telah menyebar foto pelaku dan mobil serta plat nomernya.

Petugas Polsek hingga saat ini telah melakukan penyelidikan dengan mendatangi dan mengolah TKP serta meminta kererangan sejumlah saksi. Termasuk mengamankan dan mempelajari rekaman CCTV.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DP Korpri Kuningan dan Kantor Hukum Listi Law Firm Teken MoU
Divonis 3 Tahun Masuk Bui dan Denda Rp1 Miliar, Ammar Zoni Nyatakan Terima!
Maling Bobol Rumah Orang Kaya, Uang dan Perhiasan Hampir Rp0,5 Miliar Digasak
3 Pelaku Spesialis Pecah Kaca dan Gembos Ban "Kelompok Lampung" Diringkus Polisi
Inilah Calon dari 27 Daerah di Jabar Dalam Pilkada 2024, Ciamis Berpotensi Lawan Kotak Kosong