Tubuh Pria Itu Meluncur dari Lantai 28 Apartemen dan Terempas ke Tanah Hingga Tewas Seketika

foto

Ilustrasi

Ilustrasi jatuh dari apartemen

JAKARTA, KejakimpolNews.com - Baru saja seorang pria diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 10 sebuah apartemen di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Kosambi, Kabupaten Tangerang, kini persitiwa serupa kembali terjadi.

Kali ini seorang pria berinsial JA (39) ditemukan tewas usai terjatuh dari lantai 28 sebuah apartemen kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (1/9/2024).

Diduga JA bukabn bunuh diri melainkan tengah memperbaiki AC di sebuah kamar lantai 28 apartemen, mungkin terpeleset menyebabkan tubuhnya meluncur ke bawah dan terempas hingga tewas seketika.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan penemuan mayat tersebut diterima oleh pihak kepolisian sekitar pukul 16:45 WIB. Polisi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Agus mengungkapkan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, korban diduga terjatuh dari lantai 28 gedung apartemen tersebut. Namun, untuk memastikan penyebab pasti kematiannya polisi masih menunggu hasil autopsi.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kematian korban. Apakah ini murni kecelakaan atau ada faktor lain yang menyebabkan kejadian ini masih dalam tahap penyelidikan," jelas Agus Ady Wijaya Rabu (4/9/2024).

Agus menambahkan, dari rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian terlihat korban memasuki apartemennya sendirian beberapa saat sebelum kejadian tragis tersebut. Namun dugaan lain, korban tengah memperbaiki AC dan terpelset.**

Author: Enjang Sb
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ratusan Driver Ojol Geruduk Opang di Pasirimpun Membuat Situasi Memanas dan Jalanan Macet
Ojol dan Opang Pasirimpun Berdamai Dimediasi Pemda dan Forkopimda, Inilah Poin-Poin Kesepakatan
Ahad Besok Konvoi Kendaraan Bela Palestina Menyusuri Jalan di Kota Bandung, Inilah Rutenya
Gunung Guntur Terbakar Warga Rancabango Tarogong di Kaki Gunung Khawatir
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Pastikan Putusan MK Berlaku untuk Pendaftaran Pilkada