Tanpa Da Silva dan Beckham Tantangan Persib Lawan PSM di Balikpapan Kian Berat

  • Gaiskha
  • Senin, 9 September 2024 | 15:44 WIB
foto

Foto : Persib.co.id

Pelatih Persib Bojan Hodak pimpin latihan jelang timnya melawan PSM Makassar Rabu 11 September mendatang.

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Sampai saat ini cedera David da Silva serta Beckham Putra Nugraha masih belum pulih 100 persen. Bahkan Davi da Silva diprediksi takkans egera sembuh untuk beberapa minggu ke depan.

Dengan cederanya mesin gol Persi Bandung ini, hampir pasti saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan nanti, Persib Bandung tak akan diperkuat Da Silva. Pun striker lainnya Dimas Dradjad juga tak bisa tampil sebab saat ini maiosh bergabung dengan Timnas dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2026 grif C zona Asia.

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak sepertinya maklum betul keadaan Persibn saat sekarang. Untuk itu ia menuntut para pemain yang akan diturunkan nanti melawan PSM untuk fokus pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2024/2025 di Stadion Batakan, Balikpapan, Rabu, 11 September 2024.

Pelatih asal Kroasia itu menyebut, pertandingan ini akan berjalan sengit. "PSM akan menjadi lawan yang sulit. Tapi mungkin, soal cuaca juga akan menjadi perhatian karena Balikpapan sangat panas dan lebih lembab. Jika ingin menang, kami harus benar-benar fokus terhadap segala hal," kata Hodak.

Soal PSM, Hodak menyebut, PSM merupakan tim dengan rara-rata usia termuda di Liga 1 2024/2025. Menurut catatan, usia pemain PSM adalah 23,6 tahun, sama dengan PSIS Semarang.

"Akan selalu ada sisi plus dan minus. Dilihat dari segi fisik, tim dengan para pemain muda akan diuntungkan tapi secara taktik, tim dengan pengalaman punya pengetahuan lebih banyak," jelasnya.**

Author: Gaiskha
Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tanpa David Da Silva Persib Hadapi Tantangan Berat PSM Makassar Petang ini
Uut Kuswendi dan Dadang Kurnia, Dua Legenda Persib Mengenang Masa Lalu
Lumat PSIS 2-1 Persib Melonjak ke Urutan 4 Klasemen Liga 1
Bermodal Tak Pernah Kalah, Hodak Nyatakan Siap Lawan PSM!
Inilah Susunan Pemain Dewa United dan Persib yang Akan Diturunkan Senin Malam Ini