Tak Kuat Menanjak Truk Pengangkut Tepung Terigu Terguling di Cikaledong Nagreg

foto

Istimewa

Truk Hino bermuatan tepung terigu yang terguling di tanjakan Cikaledong, Nagreg

NAGREG, KejakimpolNewscom - Sebuah truk bermuatan tepung terigu terguling di Jalan Raya Nagreg, tepatnya di Kampung Cikaledong, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Ahad (15/9/2024) malam sekira pukul 21:00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas (KLL) di dekat Rumah Makan Asep Stroberi tak memakan korban. Namun sempat memacetkan lalu lintas karena truk tersebut juga menabrak pagar sebuah warung. Malam itu juga atau beberapa jam setelah insiden, kendaraan berhasil dievakuasi.

"Truk bermuatan tepung terigu yang terguling ini kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa dan truk berhasi dievakuasi, Ahad (15/9/2024) malam sekitar pukul 21.00," kata Kapolsek Nagreg Kompol Sumartono

Menurut Sumartono, KLL tersebut terjadi saat S (46) mengemudikan truk Hino dengan nopol polisi H 8398 OE, kendaraan tersebut melaju ke arah Tasikmalaya dari arah Bandung.

Ketika tiba di TKP, kondisi jalannya yang menanjak sehingga kendaraan truk yang dikemudikannya tidak kuat menanjak. Setelah itu kata Sumartono, truk tersebut mundur dan menabrak pagar sebuah warung.

"Truk tersebut muatannya berat, tak kuat menanjak mundur kembali dan menabrak pagar sebuah warung. Truk terguling ke kiri jalan nyaris menutup jalan," terangnya.

Begitu kejadian, petugas langsung melakukan evakuasi truk dan pengaturan lalu lintas yang sempat macet. "Sejak tadi malam setelah truk dievakuasi lalin kembali lancar," tutup Sumartono.**

Author: Yayan Sofyan
Editor: Yayan Sofyan

Bagikan melalui
Berita Lainnya
PT KAI Daop 2 Bandung Temukan Perlintasan Liar di Kp. Babakan Harja, Desa Cileunyiwetan
Inilah 120 Anggota DPRD Jabar yang Dilantik, Pj Wali Kota Ucapkan Selamat Bertugas
KPID Jabar Buka Lowongan Komisioner Periode 2024-2027, Tim Seleksi Terbentuk
Tubuh Pria Itu Meluncur dari Lantai 28 Apartemen dan Terempas ke Tanah Hingga Tewas Seketika
Empat Pohon Pelindung Bertumbangan Dalam Semalam di Kota Bandung