Jubir Operasional Sahrin Nyatakan

Anies Baswedan Tak Bersedia Nyalon Gubernur di Jawa Barat

foto

Foto : Istimewa

Anies Baswedan tudak menyalonkan Gubernur Jawa Barat,

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Sahrin Hamid juru bicara  Operasional Posko Pemenangan Anies Baswedan di Kebayoran Baru Jakarta Selatan menyatakan, mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak jadi maju menyalonkan diri sebagai calon Gubernur Provinsi Jawa Barat.

Demikian dinyatakan Sahrin di Jakarta kepada para wartawan yang mempertanyakan rumor Anies akan nyalon bersama Ono Surono, Ketua DPD PDI Perjuangan, Kamis (29/8/2024)

Menurut Sahrin, memang ada tawaran untuk menyalonkan diri kepada Anies di Jawa Barat. Tetapi lanjut Sahrin, pertimbangannya karena tak ada permintaan dari masyarakat Jawa Barat kepada Anies maka mantan Gubernur Jakarta ini tidak berniat nyalon di Jawa Barat.

Hal ini kata Sahrin berbeda dengan Jakarta, ada kelompok masyarakat yang khusus memitanya Anies maju lagi untuk ikut Pilkada di Jakarta.

Didesak wartawan, apakah keputusan Anies sudah final, Sahrin menyebutkan memang sudah final dengan berbagai pertimbangannnya. Namun tidak jelas detailnya. Hanya Sahrin kembali menyatakan, karena tak adanya permintaan dari masyarakat.

Ditanya bagaimana hubungannya dengan PDIP, Sahrin menyebutkan "sangat baik". Ia menyebut ketika Anies berkunjung ke DPP PDIP, ia diberi 10 buku tentang Bung Karno, dan hingga saat ini hubunganm Anies dengan PDIP baik-naik saja, bahkan secara inten hubungan itu terus dijaga.**

Editor: Maman Suparman

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Sahrul Pelajar MAN 5 Garut Ditelan Ombak Pantai Pangandaran, Dua Hari Jasadnya Baru Ditemukan
5 Kali Lawan PSM Hasilnya Jeblok Persib Masih Optimistis, Inilah Prediksi Susunan Pemain
Bey Machmudin Raih Penghargaan Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Tahun 2024
Rifai Pemancing yang Jatuh dan Tenggelam di Waduk Kuningan Jasadnya Ditemukan Mengambang
Tubuh Pria Itu Meluncur dari Lantai 28 Apartemen dan Terempas ke Tanah Hingga Tewas Seketika