Tumpukan Asbes di Dekat Pertokoan Cicadas Bandung Terbakar Hebat Bikin Warga Panik

foto

Foto; ilustrasi

Ilustrasi kebakaran

BANDUNG, KejakimpolNews.com - Kawasan pertokoan di Jalan Ahmad Yani Nomor 603, RT 01/RW 03, Cicadasm Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jumat (30/8/2024) terbakar hebat.

Api mulai berkobar sekira pukul 13:27 WIB. menurut keterangan Diskar PB Kota Bandung, objek yang terbakar adalah limbah fiber dan asbes.

Saksi mata di lokasi mengungkap, apai diduga berasal dari tumpukan limbah asbes dan fiber yang sudah tidak terpakai yang teringgokj di lahan kosong di belakang toko.

Entah ada yang membakar atau kemungkinan lain, dari tumpukan asbes itulah muncul api yang semakin lama semakin membesar. Api dan asap tebalpun pun berkobar-kobar.

Warga sekitarnya melihat kejadian tersebut menjadi panik, mereka ramai-ramai mencoba memadamkan dengan alat seadanya, selain juga melapor kejadian tersebut ke Diskar PB.

Saat itu juga petugas dari Diskar PB Kota Bandung langsung mengirimkan 1 unit pancar, 1 tanki, dan 1 rescue. Belum diketahui total kerugian akibat kebakaran tersebut, beruntung tidak ada korban jiwa **

Author: Sonni Hadi
Editor: Sonni Hadi

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bey Machmudin: Pemberian Penghargaan Jadi Pendorong Tingkatkan Kepesertaan Program Jamsostek di Jawa Barat
Tragis, Truk Sampah Terguling Menimpa 4 Sekeluarga Seorang di Antaranya Tewas
Rumah di Jln. Ir Haji Djuanda (Dago) Dekat Bank Mega Ludes Terbakar
Ruko Laundry Premium Hygienic di Jalan Rangga Kencana Bojongola Kidul Ludes Terbakar.
Kekeringan, BPBD Jabar Imbau Masyarakat yang Kesulitan Air Bersih Segera Lapor Otoritas Berwenang